Unforgettable Mistake ~ 15

424 37 0
                                    

Happy Reading Guys🖤
Don't forget to follow, vote, and comment on this story!
******

Suara kicau burung membangunkan wanita yang tertidur lelap di dalam pelukan suaminya. Siapa lagi jika bukan Lyora. Wanita itu bahkan tidak ingin membuka matanya karena ia merasa nyaman dipelukan suaminya.

"Apa kau masih ingin terus seperti ini sayang?" Tanya Edward sambil memainkan hidung istrinya. Membuat sang pemilik membuka matanya.

Lyora tersenyum saat melihat wajah Edward yang berada tepat dihadapannya. Ini pertama kalinya Lyora bisa tertidur sangat nyenyak. Bahkan ia merasa tidak memiliki tenaga untuk beranjak dari tempat tidurnya.

Cup...

Edward mengecup bibir Lyora singkat saat melihat wanita itu terdiam menatap ke arahnya.

"Cepat bangun, bukankah kau harus bekerja? Aku juga harus pergi mengurus sesuatu." Ujar Edward.

Lyora pun beranjak dari tempat tidurnya dan meregangkan tubuhnya sebelum turun dari ranjang. Ia akan membersihkan tubuhnya terlebih dahulu sebelum membuat sarapan untuk mereka. Sedangkan Edward memutuskan untuk membangun Daniel dan memandikan anak itu.

Mereka memang sudah berbagi tugas. Jika Lyora membuat sarapan, maka Edward yang akan mengurus Daniel. Begitupun sebaliknya, jika Edward yang membuat sarapan, maka Lyora yang akan mengurus Daniel.

Edward tidak menyangka jika hidupnya akan berubah 180 derajat setelah menikah dengan Lyora. Ini pertama kalinya ia mengurus anak kecil. Bahkan dulu ia sangat benci jika berdekatan dengan anak-anak. Karena mereka hanya bisa menyusahkan dirinya. Tetapi sekarang Edward sudah membuang jauh-jauh pikiran itu. Mulai sekarang ia akan menyukai anak-anak.

Lyora yang telah selesai membersihkan tubuhnya langsung menuju dapur untuk membuat sarapan. Ia melirik ke arah jam dinding dan ternyata jam telah menunjukkan pukul sembilan pagi. Ia sudah hampir terlambat pergi ke salon jika saja Edward tidak membangunkan dirinya.

"Kalian sudah selesai?" Tanya Lyora saat melihat Edward dan Daniel yang telah datang dengan berpakaian casual.

"Hari ini aku akan pergi ke kantor, setelah itu aku ada meeting bersama staf yang ada di Paris. Kemungkinan aku akan pulang terlambat, jadi kau tidak perlu menungguku untuk makan malam." Jelas Edward sambil mengambil sandwich yang telah dibuat oleh Lyora.

"Baiklah, aku dan Daniel akan berada di salon sampai pukul enam, dan mungkin kami akan makan malam di luar saja. Bagaimana menurutmu El?" Tanya Lyora dan langsung dijawab anggukkan oleh Daniel. Anak itu masih sibuk dengan roti dan juga susu yang telah disiapkan oleh Lyora.

"Aku pergi dulu, kalian hati-hati di jalan. Hubungi aku jika terjadi sesuatu." Ujar Edward sambil beranjak dari tempat duduknya. Edward pun mencium kening Lyora dan Daniel secara bergantian. Sebelum akhirnya pria itu pergi meninggalkan apartement.

Lyora pun melanjutkan menyantap makanannya sambil memperhatikan Daniel. Ia ingin memastikan Daniel bisa menghabiskan makanannya.

*****

Hanna yang tengah duduk di meja kasir pun beranjak dari tempat duduknya saat melihat kedatangan Lyora bersama Daniel di sampingnya. Ia langsung memicingkan matanya saat menatap ke arah wanita itu.

Unforgettable Mistake || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang