04. Mulia

266 43 0
                                    

Omega tidak bisa menjadi Raja, itu adalah aturan mutlak di kerajaan Dread.

•••••

Mukashi mukashi di sebuah kerajaan besar dan makmur di pimpin oleh seorang Raja yang bijaksana dan kuat. Raja itu menikah dengan seorang lelaki omega yang berwajah cantik.

Pernikahan mereka sudah berjalan selama 3 tahun lamanya. Tetapi, mereka belum juga di karuniai keturunan.

Sang Raja yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan pewaris tentu saja kesal akan hal itu.

Dan karena hal itulah, dia menikahi salah satu princes dari kerajaan sebrang.

Selang 1 bulan setelah pernikahan itu terjadi, Raja langsung mendapatkan sebuah kabar gembira yang menyatakan bahwa istrinya hamil.

Raja tentu saja sangat senang akan hal itu. Dan karena itu lah dia menjadi sangat menyayangi selirnya. Mengabaikan istri pertamanya yang selalu menangis setiap malam akibat perlakuan sang Raja.

Istri pertamanya selalu menerima tindakan semena-mena dari sang Raja maupun selirnya hanya karena dia tidak bisa menghasilkan keturunan.

Setiap malam dia selalu mengurung diri di kamarnya dan menangis sambil memohon ke pada Tuhan.

"Kumohon.... Biarkan aku mengandung dan melahirkan. Setelah itu aku tidak peduli apa yang terjadi padaku. Kau bisa mengambil nyawaku sebagai gantinya."

Ia terus mengulangi do'a itu setiap malam.

Hingga beberapa minggu kemudian, Tuhan menjawab doanya.

Meskipun begitu, perlakuan sang Raja dan selirnya itu malah makin menjadi.

Hingga akhirnya, waktu demi waktu berlalu. Perutnya makin hari makin membesar, hingga akhirnya tiba saatnya melahirkan.

Harusnya.

Raja menemaninya ketika dia melahirkan.

Namun, sayangnya. Sang Raja malah asyik bermain dengan anak dari selirnya itu.

Hingga akhirnya istri pertamanya itu melahirkan seorang diri hanya di temani oleh beberapa penyihir dan dayang kerajaan yang membantu proses melahirkannya.

Dia terus berjuang sekuat tenaga agar anaknya dapat lahir dengan selamat.

Hingga akhirnya, anak itu terlahir.

Tepat setelah anak itu terlahir, istri pertama Raja tutup usia.

~

Kenma D Archellis von Dread, nama dari Pangeran bungsu kerajaan Dread yang saat ini berusia 17 tahun.

"Salah satu peraturan untuk menjadi Raja adalah anak dari istri pertama, kita semua tahu itu!"

Iris kuning itu menatap malas dua orang yang sedari tadi mendebatkan dirinya dan juga Kakaknya untuk menjadikan Raja selanjutnya.

Jujur saja, Kenma tidak tertarik untuk menjadi Raja.

Terlebih, dia adalah omega. Sementara Kakaknya adalah alpha. Sudah pasti dia tidak akan bisa menjadi Raja. Dia sudah tidak memenuhi syarat pertama itu.

Ouji To Majo • Kuroken[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang