Damn!
Mengapa nama bocah itu tidak terlintas dipikiranku sama sekali?
It's him!
Tentu saja selama ini ia adalah hacker jenius yang menutupi semua jejak Osborne hingga bersih.
"Tuan Maximillan... hm.. anda baik-baik saja? say something." Suara Jake yang terdengar olehku aku abaikan begitu saja.
130 km/h adalah kecepatanku saat ini.
"Tuan... anda yakin ingin pergi ke Fairfield? Perjalanan kesana membutuhkan waktu beberapa jam. Saya memiliki beberapa teman di daerah sana, mungkin mereka bisa memeriksa keadaan Kristoff Swaloski sekarang juga."
"Do it now, Jake."
"Yes sir."
Yap!
Kristoff Swaloski!
Or i could say... Helios!
Aku yakin 100% bocah itu memiliki hubungan dengan Osborne.
"Jake... could you do me a favor?"
"Ya?"
"Lacak Kristoff sekarang juga."
"I'm working on it, sir."
"Good."
Drt... drt....
Aku refleks mengambil ponselku yang bergetar begitu hebat di saku jaket ku ini, tanpa basa-basi, aku langsung mengarahkan benda pipih itu ke telingaku.
"Jika ini bukan hal penting, aku akan sangat marah Aldrich."
"Easy buddy, where are you? Go home now. Dokter Louis menemukan sesuatu mengenai Osborne."
"Sesuatu?"
"Ya... kamu akan terkejut jika mendengarnya. Just go home."
"I'm on my way."
Klik...
Jarak mansion milikku tidak terlalu jauh dari posisiku sekarang, hanya membutuhkam beberapa belas menit dengan black lamborghini milikku.
"Aku tidak bisa melacak-nya, Tuan. Apa yang dikatakan oleh Silent brothers benar adanya, ia seperti hantu."
Shit!
"Aku harap mereka menemukan sesuatu di Fairfield, Jake."
"Ya, mereka sedang menuju ke tempat persembuyian Kristoff di hutan itu."
Ya, aku masih mengingat jelas letak rumah kecil Kristoff berada dalam tengah hutan. Sebenarnya aku sendiri ragu jika Kristoff masih berada di tempat itu, karena terakhir kali aku bertemu dengannya, ia sedang di buru oleh anak buah Osborne, dan mungkin ia tidak akan kembali ke tempat itu lagi.
Setelah menempuh perjalanan dengan kecepatan tinggi, mansion milikku yang seperti istana itu sudah terlihat jelas oleh jarak pandangku.
Aku tidak ragu menginjak gas lebih dalam lagi dan untung saja para bodyguard yang menjaga di gerbang melihat kedatangan ku dan mereka langsung membuka gerbang utama.
Aku memarkirkan black lamborghini milikku tepat di depan pintu utama mansion dan ruang medis adalah tujuanku saat ini.
"Bad news or good news?" Tanyaku setelah berdiri dihadapan Aldrich dan juga dokter Louis.
"I found something, and it's difficult, sir." Jawab dokter Louis yang menatapku dengan ragu.
"Explain me, Doctor."
KAMU SEDANG MEMBACA
Surreptitious | COMPLETED |
ChickLit15 SEPTEMBER 2021 NEW STORY!!! 18+ ACTION + ROMANCE Silahkan follow akun author dulu ya🤗 *** "Aku tidak menyangka." "Ya." "kamu akan pergi?" "Ya." "Berapa lama?" "Ikutlah denganku." "A-apa?" Wanita itu menelan silvanya dengan susah payah. Ia tidak...