71

732 41 1
                                    

"Luke? Just wait for me... jangan masuk ke sana sendirian."

"Shut up, Aldrich."

"Please don't d-...."

Klik

Aku mematikan microchip ditelingaku itu dengan kesal, Aldrich terlalu banyak bicara. Aku mengerti bahwa ia khawatir dengan apa yang akan aku lakukan dalam beberapa jam kedepan, but yeah! I don't care!

40 KM to target

It's Titan voice!

Ya... saat ini aku sedang mengemudikan black lamborghini milikku ini dengan kecepatan maximal. Kalian tahu bukan tempat mana yang aku tuju sekarang?

Tentu saja aku sedang menuju ke tempat dimana wanita cantik itu berada, wanita yang samgat aku cintai bahkan melebihi diriku sendiri. Terdengar berlebihan? Aku tahu... tetapi itulah faktanya!

35 KM to target

Aku semakin menginjak gas dengan dalam, 150 KM/hours adalah kecepatanku saat ini. Aku lebih memilih mengendarai superfast carku ini dibandingkan dengn menaiki sebuah helikopter karena yang pertama, helikopter akan terlalu menarik perhatian dan akan sulit mencari sebuah tempat pendaratan karena Little offley adalah sebuah kawasan hutan, dan yang kedua aku lebih membutuhkan black lamborghini ku ini karena aku memerlukan Titan.

"Jake, bagaimana dengan dokter Louis?" Tamyaku setelah mengaktifkan microchip ditelingaku itu.

"Masih memerlukan waktu, sir." Jawab Jack diseberang sana.

"Hm... what about blackat and spider?"

"Mereka masih mencoba meretas jaringan yang ada di mansion milik Osborne, akan membutuhkan waktu karena firewall yang diciptakan oleh Helios terlalu sulit."

Yap! Spider dan juga Blackat memutuskan untuk membantuku atau lebih tepatnya membantu Delilah dan Helios keluar dari tempat itu menggunakan kemampuan IT yang mereka miliki, dan tentu saja hal itu akan menguntungkanku.

"We're still trying, boss." Oh! Blackat voice! Aku bisa mendengarnya dengan jelas karena microchip ini memang terhubung dengan Aldrich, Jake, Blackat dan juga Spider.

"Just do your best." Gumamku dengan pelan.

"Aye aye, sir."

"Tuan Maximillan? Berhati-hatilah.. aku dan Aldrich akan menyusul setelah dokter Louis. menyelesaikan antidote itu."

"Ya."

Klik...

30 KM to target

25 KM to target

Oh Gosh! Jalanan menuju Little Offley diluar dugaanku. Pantas saja Osborne memilih lokasi tersebut karena kawasan disekitarku sekarang hanyalah hutan lebat, dan bahkan jalan yang aku tempuh sekarang sangat sempit dengan banyak bebatuan.

20 KM to target

15 KM to target

10 KM to target

Thank God! Senyum tipisku terbit begitu saja saat aku membaca sebuah papan yang terletak di ujung jalan setapak ini dengan tulisan 'welcome to Little Offley' dan aku semakin menginjak gas dengan dalam saat aku berhasil keluar dari jalan sempit bebatuan itu dan sekarang aku menempuh sebuah jalanan beraspal yang cukup luas, dan yang membuat jalanan ini terlihat indah adalah tepat di sebelah kananku, terdapat sebuah jurang yang sangat curam bagaikan tebing yang memperlihatkan keindahan alam di Little Offley.

Surreptitious  | COMPLETED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang