Chapter 15

3K 305 54
                                    

Jayden, Hans, Nathan Reyga dan di tambah sattu orang yang sedari tadi hanya diam canggung, Reina sedang bersantai di sebuah restoran mewah, di ruangan yang Jayden pesan khusus dalam rangka menyemangati adik-adiknya yang sedang dalam masa magang. Meskipun sebenarnya mood kedua adiknya sedang kurang Bagus karena kesal. Bagaimana tidak? Di kantor tadi Hans, Reyga dan Reina baru saja di marahi habis-habisan oleh Jayden karena laporan yang mereka buat tidak ada yang tepat. Dan Nathan juga kesal karena pusing seharian bersama dengan Yohan yang jujur saja menguji kewarasan mentalnya.

"Ya elah masih bete aja lu berdua. Udah pesen buruan." seru Jayden tidak sabaran.

"Pesan pesen pesan pesen! Ya udah si tinggal pesen aja repot banget bos!"

Jayden terkekeh. Hans masih menyimpan dendam rupanya.

"Baper amat sih pegawai. Namanya juga di kerjaan ya begitu. Keras."

"Tapi ya biasa aja kali. Njir serem gue ama lu Jay. Ke kepribadian ganda tau gak"

Reyga ngakak. Ya benar sih. Ia juga heran bagaimana bisa Jayden yang seharian tadi begitu keras kini menjadi Jayden yang easy going seperti biasa. Maksudnya, kok bisa secepat itu? Jayden ini ultraman atau apa? Jangan tanya Reina. Semua orang tau betapa gugupnya anak itu hingga sedari tadi ia hanya diam, menunduk dan mengikuti.

"Itu namanya profesional. Lu ama Nathan emang adek gue, Reyga ama Reina juga temen gue. Tapi kerjaan tetep kerjaan. Yang salah ya salah yang bener ya bener. Lagian gue begitu biar kalian tau dimana salah kalian terus langsung di perbaiki, gak leha-leha karena tau gue atasan kalian."

Hans dan Reyga merenung. Benar juga sih. Pantas saja aura Jayden saat di kantor sangat mirip dengan mendiang Papa. Caranya berfikir dan juga kedisiplinannya benar-benar papa sekali. Meskipun kerasnya lebih dominan Jeffryan dan Samuel sih. Maklum lah, anak itu menghabiskan waktunya lebih banyak bersama Samuel dan Jeffryan dibandingkan dengan Diego dan Yoranna.

"Lagian baru sama gue aja lu pada udah begitu. Apa kabar bulan depan?"

Semuanya melirik Jayden penasaran. "Emangnya kenapa bulan depan?"

"Hans bakal di awasi langsung sama paman Jeffryan sedangkan Reyga sama Reina, lu berdua bakal di awasi langsung sama paman Samuel."

"WHAT?!" Reyga dan Hans berteriak serentak sedangkan Reina menatap Jayden sambil melotot saking terkejutnya.

"T-Tuan Samuel Rafega?" tanya Reina terbata.

"Iya. Soalnya kamu kan udah jadi bagian dari yayasan juga, jadi paman Samuel mau liat kemampuan kamu. Kalo ia tertarik mungkin abis magang kamu di tarik jadi pengelola panti." jawab Jayden dengan santainya sambil membuka bungkus Jelly yang ia bawa di saku kemeja nya."

"Terus gue gimana bang?" tanya Nathan.

"Oh, kalo gak salah sih Nathan nanti di awasi sama Uncle Richard, Papanya bang Yohan."

"Yang bener lu bang?! Maksudnya dokter Richard yang dulu jadi dokter Pribadi lo itu?"

"Yapss betul!"

"Anjing mampus. Bisa jadi Nathan guling gue kalo macem-macem ama dia. Masalahnya tu orang senggol bacok bos" keluh Nathan sambil meratapi nasib. Bersama Yohan saja sudah membuat kepalanya berdenyut sakit. Apalagi ayahnya Yohan. Oh, selamatkan kewarasan Nathan.

Jayden terkekeh melihat reaksi panik ke empat orang itu.

"Santai aja. Selama kerjaan lo semua bener, mereka juga gak bakal ngapa-ngapain kalian kok. Tegang amat."

Hans mencibir melihat reaksi Jayden.

"Lu santai-santai aja karena lo lagi di kubu mereka. Coba dah lu di sidang lagi ama Paman Samuel sama Paman Jeff, lu juga udah kek katak kecepirit diem sambil planga plongo ya Jayanjing!"

Hello Brother : Tiga Raga Satu Jiwa (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang