Reana, atau gadis yang kerap disapa dengan panggilan Rea, adalah gadis berusia 20 tahun, yang menjalani hari-harinya dengan kuliah sambil bekerja. Beberapa Orang mengenal Rea sebagai gadis bertubuh bongsor yang baik, murah senyum, namun keras kepala.Tapi, tidak banyak orang yang tahu kalau sebenarnya Rea memiliki penyimpangan sexual. Rea adalah seorang Lesbian. Semua karena ulah Ayahnya di masa lalu, yang membuat gadis itu memiliki trauma yang cukup dalam kepada seorang pria.
Rea tidak percaya pada pria, selain kakak dan adiknya. Jika diharuskan mencintai seorang pria, maka cintanya hanya akan dia berikan pada sang kakak, Arfan dan adiknya, Arta.
Bahkan, teman lelaki yang menyukai dirinya pun dengan terang-terangan ditolak cintanya.
Di dalam kehidupan Rea, hal yang paling penting bagi dirinya adalah keluarga dan uang.
Namun suatu ketika, takdir membawanya bertemu dengan Alexis Janiar Bramadi-Sang Pewaris sesungguhnya dari kerajaan bisnis Brama Corp.
Alexis, seorang transgender yang merahasiakan jati dirinya dari dunia luar. Luka masa lalu membuat dirinya, menjadi seperti sekarang.
Beruntungnya, Alexis memiliki Alexo sebagi adik kembarnya, yang selalu mendukung dirinya, serta menyayanginya, meski dia memilih untuk menjadi seorang transgender.
Rea membenci Alexis, karena dia sudah memperkosa dan menghamili dirinya. Terlepas dari hal itu, sengaja atau tidak, tapi tetap saja Rea tidak bisa memaafkannya, karena Alexis sudah merusak masa depannya.
Alexis sendiri, dia masih mencintai mantan kekasihnya. Tapi dia masih berusaha mendekati dan perduli terhadap Rea. Karena semua, demi masa depan bayi mereka.
Walau keduanya sama-sama terpaksa menjalani hubungan ini, namun seiring berjalannya waktu mereka mulai terbiasa dengan keberadaan satu sama lain, dan mulai menerima hubungan aneh dan rumit yang mengikat keduanya.
🥀🥀🥀🥀
Freen
sebagai
Alexis Janiar Bramadi🌼
🌼Becky
sebagai
Atthaya Reana Putri🌼
🌼D.O
sebagai
Alexo Januar Bramadi🌼
🌼Saurabh
sebagai
Arfandi Mahesa Pratama🌼
🌼Siddharth
sebagai
Arta Bumi Januari*****
Ini hanya cast yang ada dipikiran aku ya.. kalian boleh kok mengimajinasikan tokoh lain, sesuai pikiran kalian..
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN NONA (Hug My Heart)
RandomKisah Rea Si cewek tomboy dan Alexis Si Lady Boy