.
.
.
»»----- 𝘿𝙄𝙎𝘾𝙇𝘼𝙄𝙈𝙀𝙍 -----««
Segala bentuk kesamaan tempat, nama, hingga kejadian di buku ini dengan realita adalah kebetulan. Buku ini murni fiktif.
Buku ini bergenre fiksi penggemar, semata-mata untuk menghibur pembaca sekalian. Aku mohon pembaca sekalian TIDAK mencampuradukkan karakter fiktif di cerita ini dengan kehidupan realita.
Buku ini mengangkat tema dewasa, isu-isu sosial, kekerasan seksual, mengandung banyak kata kasar, dan lain sebagainya. Aku harap pembaca dapat bijak dalam memilih preferensi bacaan.
Di buku ini aku hanya menggunakan Jaehyun NCT sebagai face claim. Jika kalian mau membayangkan tokoh atau aktor lain, dipersilakan.
Buku ini hanya dipublikasikan di Wattpad, selain di platform ini atau tanpa ada pemberitahuan resmi dari aku, berarti itu bukan karyaku.
»»----- oOo -----««
.
.
.
Hein
.
.
.
════════════════
"I'll go anywhere with you, anywhere will be fine. We will do everything you want. Counting stars to mocking flys. Let's go anywhere, but home ...."
════════════════
Joe, 21, 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣 memiliki lika-liku kehidupan yang rumit dan merepotkan sejak menjadi mahasiswa tingkat tiga di Institut Teknologi O'Craths, Kota Herybie. Dengan keadaan finansial yang pas-pasan, Joe terseok-seok membayar utang pinjaman mahasiswa dan uang sewa kamar kontrakan bawah tanah. Apalagi, Joe mati-matian menjaga nilai indeks prestasinya tiap semester agar uang beasiswa tidak dicabut.Namun, entah dibilang beruntung atau buntung, meski si insan seorang piatu dan dipaksa angkat kaki dari Yayasan Panti Asuhan Burdgenhills yang menaunginya, Joe tak pernah benar-benar merasa kesepian selama ini. Bukan, bukan teman atau sahabat yang dia punyai. Ada satu rahasia tak terucap dan tak jua terlihat, ialah keberadaan Jeffrain di sisi Joe.
Jeffrain selalu ada, kala suka dan duka, sedih ataupun bahagia, terpuruk hingga bangkit lagi. Sayangnya, entah Jeffrain itu seseorang yang 𝙣𝙮𝙖𝙩𝙖 atau 𝙛𝙖𝙣𝙩𝙖𝙨𝙞 Joe belaka.
.
.
.
Hein
.
.
.
—————————————————————————————————
GUIDE
⚠️ = acts of violence or using wea-
pons🔞 = consensual or non-consensual
sex⛔️ = suicidal content, rape, murder,
vivid blood content, self-harm,
etc.—————————————————————————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐆𝐄 || 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧
FanfictionA Jung Jaehyun's Original Fiction | On Going "𝐼'𝑙𝑙 𝑔𝑜 𝑎𝑛𝑦𝑤ℎ𝑒𝑟𝑒 𝑤𝑖𝑡ℎ 𝑦𝑜𝑢 ... ." "𝐴𝑛𝑦𝑤ℎ𝑒𝑟𝑒, 𝑏𝑢𝑡 ℎ𝑜𝑚𝑒 ." Joe, 21, 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣 memiliki lika-liku kehidupan yang rumit dan merepotkan sejak menjadi mahasis...