Mark membuka akun tiktok pribadinya sesaat setelah ia sampai di korea. Ia bahkan baru saja sampai di rumah dan baru saja mandi serta berganti pakaian. Tetapi ia sudah tak sabar ingin segera menemui Haechan. Ia sudah bertanya pada Haechan dimana Haechan tapi Haechan tak juga membalasnya. Karna itu Haechan hanya bisa mengandalkan para fans-fans Haechan yang mungkin menangkap keberadaan Haechan baik melalui twitter,tiktok atau media sosial lainnya.
Benar saja tak lama setelah ia mencari tau, ia pun mendapatkan posisi Haechan.
Mark
Bear..
kamu sedang latihan ya?
aku kesana ya.Haechan
Sudah ku bilang panggil saja aku dengan nama.Mark
Kamu mau aku bawain apa?
Kimchi Jiggae? atau snack?Haechan
Tidak perlu.
Aku akan langsung pulang setelah latihan.Mark
Aku bawa banyak oleh-oleh untuk kamu.Haechan
Tidak perlu.
Kasih orang lain saja.Mark
Tunggu aku ya bear..Haechan
Aku tidak menunggu!
Aku memang sedang latihan!
Dan aku akan pulang sebentar lagi!Bukannya kesal Mark justru tersenyum membaca pesan terakhir Haechan. Apakah Haechan memang selalu menggemaskan seperti ini? Mengapa ia tak pernah benar-benar menyadarinya?
"apa dia sedang memberitahu ku agar aku datang dengan cepat? aish haechan.. kiyowoo" gumam Mark dan kemudian bergegas untuk segera menemui Haechan.
🧡
Mark sedikit berlari, ia takut Haechan benar-benar sudah pulang. Untung saja saat ia sampai ia masih melihat Haechan yang sedang melakukan pendinginan.
Mark tak mengganggu. Ia hanya terus memperhatikan Haechan dari jauh.
"Haechan minum obat mu dulu" ucap sang menejer sembari mengulurkan satu pouch obat tradisional.
"Hyung.. absen ya. Sekali ini saja please.."
Mark kembali tersenyum melihat tingkah Haechan. "Minum Haechan.. jadwal kita akan padat ke depan."
Haechan menoleh saat tau ada Mark. Ia yang sedang duduk pun bergegas berdiri dan mendekat ke arah tasnya untuk mengambil ponsel.
"sial, kenapa dia datang cepat sekali sih" batin Haechan ia pun cepat-cepat mengirim pesan pada Jeno untuk segera menjemputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Cinta Segitiga Biasa
Fanfiction🔞 Harap Bijak dalam memilih bacaan 🔞 Palpitasi yang di alami Haechan (Lee Donghyuk) bukan hanya membuat Haechan tak bisa ikut menyelesaikan konser tur 'The Link' tapi juga membuat Haechan mencoba untuk berhenti mencintai Mark dan mencoba untuk men...