4🔞

9.7K 378 21
                                    

"Heol.. mwoya.." Reflek Haechan sesaat setelah melihat video telfonnya bersama member 127 saat live tadi tersebar di tktok. Bukan itu yang jadi masalah Video itu di hubungkan dengan dirinya dan Mark. .


Ya memang salah Haechan sih, ia mengikuti banyak akun yang memberikan update tentang dirinya dan Mark. (Markhyuk Shipper) Terkadang postingan mereka benar adanya, terkadang mereka yang berlebihan atau memang Haechan yang tak sadar. Haechan suka sekali melihat video-video seperti itu dulu untuk menyenangkan dirinya sendiri, untuk membodohi dirinya sendiri kalau Mark juga mencintainya.



Tapi tidak dengan sekarang. Sekarang itu ia sudah punya kekasih dan sedang mencoba mencintai kekasihnya itu. Ia hanya lupa unfollow akun-akun tersebut.



Haechan berhenti scrolling tiktok, ia memilih untuk menghubungi Jeno.




Haechan
Jeno...
Lee Jenoooww
Park Jenooww
Kim Jenow
Jung Jeno
Na Jeno
Seo Jeno
Moon Jenooww....


Jeno
Kenapa sayang? aku lagi bawa mobil. Telfon saja ya.

Haechan
TIDAKKK!!!!
JANGAN TELFON!


Jeno
Kenapa?

Haechan
Karna aku mau buat pengakuan. Tapi aku tidak berani bilang langung.


Jeno
Apa?


Haechan
Janji dulu jangan marah.


Jeno
Kamu lupa minum obat lagi ya?

Haechan
Engga bukan. Janji dulu jangan marah.


Jeno
Sebentar aku pinggirin mobil dulu.
Kamu latihan terlalu keras lagi? kamu dimana sekarang? biar aku jemput.




Haechan
Bukan Jeno! Janji dulu baru aku beritahu


Jeno
Iya aku janji, ada apa?


Haechan
Taeyong hyung telfon aku, aku tidak tau ada mark juga dan ternyata mereka lagi live jadi aku tidak bisa tutup telfonnya. Jangan salah paham ya.. pleaseee... tadi taeyeong hyung telfon aku. Tapi aku tidak tau itu lagi Live dan ada Mark.



Jeno
Astaga chan.. ku pikir ada apa.


Haechan
ishhh! memangnya itu bukan apa"? kamu tidak takut kehilangan aku hah? bagaimana kalau mark mencoba mendekati ku lagi? ck.. oknum lee jenow ini sepertinya sudah tidak seserius itu dengan ku! 😡

Jeno Jelek!!!!

Jeno
Aku percaya pada mu chan..
Berpacaran dengan ku bukan berarti kamu harus menjauhi Mark hyung atau siapapun. Kamu tetap bebas melakukan apapu selama itu dalam batas wajar.

Aku sangat mengenal kamu, kamu bukan orang yang asal mengambil keputusan. Begitupun saat kamu memilih untuk menerima aku. Aku yakin kamu sudah memikirkan itu. Aku sungguh percaya padamu..


Lagi pula kalau kamu mau kamu kan bisa meninggalkan ku kapan pun tanpa harus mengkhianati ku kan? kamu bisa bilang langsung padaku. Jadi selama itu kamu dan wajar aku tidak akan khawatir. Kecuali kalau kamu tiba-tiba melakukan yang aneh-aneh denganya 😡




Bibir Haechan membentuk sebuah senyuman tipis. Ia berdecih..

"ck..mwoya lee Jeno.. " cibir Haechan. Meskipun saat ini sebenarnya ia merasa senang. Entahlah, Haechan juga tak tau mengapa ia senang. Ia hanya suka saja dengan semua sikap Jeno padanya.





Bukan Cinta Segitiga Biasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang