Chap 11

247 28 1
                                    

" Brengsek !" Amarah Perth semakin menyentak, ia langsung menarik Vegas dari atas ranjang hingga pria itu jatuh terjerembab.

Vegas yang tidak siap dan juga dalam keadaan telanjang pun di buat gelagapan oleh pukulan yang terus ia terima.

Build pun kaget dan bangun dari tidur nya.
" Phi Perth !" kaget nya, ketika melihat Perth memukuli Vegas seperti orang kerasukan.

Boss bergegas mengambil selimut yang teronggok di lantai, kemudian menutupi tubuh telanjang Build.

Vegas berusaha bangun dan melawan serangan Perth, hingga baku hantam terjadi kepada kedua pria itu.


" Phi Perth..." gemetar Build, ia takut melihat perkelahian kedua nya.

" Ayo nona..." ucap Boss, berusaha mengajak Build keluar dari kamar tapi gadis itu malah menepis tangan nya dengan kencang.


" Bajingan kau !" umpat Perth, yang masih tersulut amarah dan terus menyerang Vegas.

Brughh !

Satu pukulan telak mendarat di wajah Vegas, hingga ia jatuh tersungkur di lantai.

" Kau harus mati !" Perth mengeluarkan pistol nya, dan mengarahkan tepat ke kepala Vegas.


Vegas pasrah, merasa kalau ia memang salah dan siap menerima timah panas yang akan menembus kepala nya sebentar lagi.

" Jangan phi !" Build berlari ke arah Vegas, memeluk pria itu dan menatap Perth dengan linangan air mata nya.


" Biu ?" kaget Perth, tak percaya kalau adiknya malah melindungi bajingan itu.

Boss pun tak kalah kaget nya, melihat bagaimana cara nona muda nya berusaha melindungi orang yang sudah menculik nya.


Apa mereka ketinggalan sesuatu ? Pikir kedua nya.


" Ku mohon...jangan sakiti Vegas phi..." lirih Build.


" Biu...apa maksud mu ? Dia_" Perth tak habis pikir bagaimana mungkin adiknya bisa berkata seperti itu. Bahkan menangis untuk pria sebejat Vegas ?

*

Push sudah mendengar kalau putri nya sudah di temukan, pria itu bisa bernafas lega karena keadaan Build baik-baik saja.

Ingatkan dia untuk mengucapkan terima kasih kepada Nat, tanpa dia pasti hingga saat ini keberadaan putri kesayangan belum di temukan.

Kini mereka sudah duduk di dalam satu ruangan, dan saling berhadapan. Vegas dan Build pun sudah memakai pakaian mereka masing-masing, tidak telanjang seperti pertama Perth menemukan mereka yang sedang tidur pulas sambil berpelukan.


" Jelaskan kepada ku...apa maksud semua ini ?" tegas Perth, dan penuh tuntutan.

" Apa yang harus ku jelaskan lagi, phi Perth kan sudah melihat nya." ucap Build.


Perth meraup kasar wajah nya, frustasi.
" Kami mencari mu Biu...kami pikir kau di culik seperti waktu itu. Ternyata...." Perth tak melanjutkan ucapan nya, yang ada kini ia menatap penuh kecewa kepada adik nya.


" Maafkan aku Perth...kau memang benar, aku memang menculik Biu...dan ini untuk yang kedua kali nya." ucap Vegas.

" Brengsek !" Perth menerjang Vegas, menarik kerah kemeja pria itu dan mencekik nya.


" Cukup phi...jangan lakukan itu, jangan sakiti Vegas..." Build mulai kembali terisak.

" Bajingan seperti ini masih kau bela hah ?!" bentak Perth.

MAFIA SAVAGE ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang