Vegas benar-benar menepati janji nya, untuk mengajak semua nya pesta di yatch mewah milik keluarga nya.
Bukan bermaksud untuk pamer, tanpa harus pamer pun semua orang tau betapa kaya nya keluarga Minor itu.Perth mengajak Saint, dan tentu saja saja Vegas di temani oleh kekasihnya si bungsu dari keluarga Tanapon, Build.
Noeul pun ikut serta, dan ia mengajak Boss untuk menemani nya." Kau suka ?" bisik Perth, memeluk Saint dari belakang sembari mengecupi tengkuk gadis itu.
" Phi Perth..." rasa geli menggelitik Saint, tak hanya kecupan bahkan kini lidah Perth dengan liar bermain di ceruk leher nya.
" Kau sangat harum, aku suka harum mu...selalu membuat ku mabuk." Perth semakin bergairah, tanpa malu ia menyesap leher kekasih nya.
" Aahhhh phi...Sshhh..." tubuh Saint menggeliat berada dalam dekapan hangat kekasih nya.
Perth membalikan tubuh Saint, dan kini kedua nya saling berhadapan.
Satu tangan Perth meraih pinggul Saint, dan membuat tubuh bagian depan mereka saling menempel." Sayang...aku menginginkan mu..." ucap Perth dengan suara yang mulai terdengar memberat, seberat hasrat gairah yang saat ini ia rasakan.
Saint melihat ke sekeliling mereka, ini masih di kabin yatch lalu bagaimana mungkin mereka akan bercinta di tempat seperti ini.
" Ikut aku..." Perth seakan mengerti apa yang saat ini Saint pikirkan, ia lalu menarik pelan tangan Saint dan membawa nya turun ke bawah.
" Phi...kita mau kemana ?" tanya Saint, sementara langkah nya dengan setia terus mengikuti langkah kaki Perth.
" Sepertinya ada yang sudah tidak tahan..." bisik Vegas di telinga kekasih nya.
Build tertawa mendengarnya, bukan nya ia tidak tau kalau kakak nya membawa Saint pergi justru ia sangat tau seperti apa kakak nya itu. Sepertinya kakak nya sudah tidak bisa menahan hasrat nya lagi, karena selama Saint tinggal di rumah kesempatan Perth berhubungan intim dengan Saint sangat sulit sekali.
" Bagaimana kalau kita ke kamar juga..." bisik Vegas mesra.
" Sshhh..." hembusan nafas Vegas serasa menggelitik telinga Build, dan ia tau kalau kekasihnya itu memang sengaja melakukan itu.
" Ayo..." tanpa penolakan sama sekali Build mengikuti Vegas ke bawah ke bagian Yatch mewah itu, tepat nya menuju ke sebuah kamar yang ada di bawah yatch.
Noeul dan Boss saling tatap, kini hanya ada mereka berdua dan juga beberapa bodyguard Vegas yang bertugas berjaga-jaga.
Boss masih menjaga batas kewajaran nya dalam bersikap, walau pun ia pernah berciuman dengan Noeul.
Ah tidak...lebih tepat nya Noeul lah yang mencium nya saat itu." Boss..." tau-tau gadis itu sudah berdiri di depan Boss, dan hanya menyisakan jarak satu langkah saja.
" Nona !" kaget Boss.
" Nul...bukankah sudah ku katakan untuk memanggil ku Nul saja saat kita hanya berdua."
" Maaf...aku lupa." gugup Boss, apa lagi saat tangan Noeul mulai menyentuh dada nya.
" No_maaf...Nul." Boss semakin gugup, kini tangan gadis itu semakin berani mengusap dada nya yang masih terbalut jas hitam nya.
" Phi Perth saat ini sedang bersama Saint...dan Biu_bersama Vegas. Lalu...apa kau ingin menghabiskan malam indah ini bersama ku ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA SAVAGE ( END )
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita ttg PS, dan di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukang copas...di larang mendekat