Berita tentang pernikahan putra sulung Tanapon langsung menyebar, dan sampai ke telinga Vimuk dan Zee.
Kedua pria berbeda usia itu tentu saja tidak rela, Vimuk tidak rela jika keluarga itu merasakan kebahagiaan walau seujung kuku pun sedangkan Zee tak rela kalau gadis yang ia cintai akhirnya menikah dengan Perth." Aku tidak mau tau, pokok nya pho harus bantu aku." dengus Zee.
" Kau tenang saja, aku pun tidak akan tinggal diam. Enak saja ingin bersenang-senang...sementara aku di sini menderita." cetus Vimuk.
" Aku juga menderita pho..." sela Zee, Vimuk tak menjawab ia hanya menyeringai seram.
Di kepala Vimuk sudah banyak rencana yang akan ia lakukan, selain menghancurkan kebahagiaan keluarga itu ia pun ingin memiliki Saint seutuhnya menjadi milik nya. Masalah Zee itu urusan belakangan, jika Saint sudah berhasil ia miliki putra nya itu pasti akan mau mengerti dengan keputusan nya.
Vimuk benar-benar tak bisa mengenyahkan pesona Saint dari pikiran nya, melihat gadis itu membuatnya mengingat mendiang istri Nat yang cantik yang pernah ia perkosa dan ia bunuh.
" Kau harus jadi milik ku Saint...harus." gumam Vimuk.
*
" Phi Perth !" Saint langsung memeluk Perth, saat ini ia benar-benar merasa bahagia karena beberapa saat lalu ayah nya memberitahu nya tentang rencana pernikahan nya dengan Perth.
" Kau senang?" tanya Perth, dan Saint mengangguk kencang.
" Tidak hanya senang phi...aku bahagia." cicit Saint.
Cupp
Satu kecupan singgah di bibir Perth, namun Perth menahan tengkuk Saint hingga kecupan itu berlanjut dengan lumatan.
" Aku sangat mencintai mu, dan aku sudah tidak sabar untuk segera menikahi mu..." ucap Perth, saat lumatan kedua nya terputus.
" Aku juga phi...aku pun ingin hidup bersama mu, melihat mu setiap ingin tidur maupun bangun tidur setiap hari." Senyum Perth terkembang, mendengar ucapan manis kekasih nya.
" Setelah kita menikah nanti, mungkin Nul dan Biu pun akan segera menikah. Tidak apa jika mereka masih kuliah...bukankah lebih cepat itu lebih baik."
" Phi benar...tapi_aku sedikit heran, sejak kapan phi Boss dan Nul berhubungan?"
Perth terdiam, sejujurnya ia pun merasa heran akan hal itu karena selama ini ia tidak pernah melihat interaksi berlebihan antara bodyguard kepercayaan nya dengan adik nya itu.
Tak hanya Perth dan Saint yang merasa bahagia, saat ini Noeul dan Build pun merasakan hal yang sama.
" Siapa sangka ya...kita berdua akan menikah muda." cicit Build.
" Aku juga tidak pernah berpikir akan menikah secepat ini...tapi_entahlah...aku hanya takut kehilangan Boss." cetus Noeul.
" Nul...bagaimana jika kita menikah bersamaan ?"
" Maksud mu ?" tanya Noeul tak mengerti.
" Kita semua...menikah dengan pasangan kita dan di hari yang sama." cetus Build.
" Tidak ah, aku mau pernikahan yang spesial...kalau menikah ramai-ramai aku merasa seperti sedang menikah massal saja." ucap Noeul, membuat Build tertawa mendengar nya.
*
Satu bulan kemudian
Hari ini adalah hari pernikahan Perth dan Saint, yang akan di langsungkan di sebuah gereja dan pesta berlanjut di sebuah hotel mewah milik keluarga Mayor.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA SAVAGE ( END )
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita ttg PS, dan di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukang copas...di larang mendekat