Sudah kubilang aku tidak akan bisa bertahan di sini selama sebulan! Bahkan tidak sehari! Ini hari pertamaku di sini dan rahasiaku telah terungkap.
Ini selamat tinggal, kurasa?
"J-Jennie! Kenapa kamu di sini!?"
Melihat wanita tercengang di depanku membuat tubuhku bergetar. Aku ingin tahu apa yang dia pikirkan saat ini. Aku menelan gumpalan saat mematikan shower.
Dia berkedip dan matanya beralih dari bawah sana ke saya, menatap mata saya dengan saksama. Tapi dia menghentikannya dan menunjuk ke pintu utama, masih terkejut.
"Aku ... aku sedang memeriksa tempat itu sebelum aku menguncinya, tapi aku baru saja mendengar seseorang memanggilku dan- Lisa, kamu ... laki- laki?"
Aku tidak mengerti ekspresinya, tapi satu hal yang pasti, dia bingung. Aku menggelengkan kepalaku dengan agresif.
"Aku tidak, Jennie! Aku tidak!"
"Lalu... Lalu kenapa kamu punya... penis? Jelaskan hal ini kepadaku Lisa sebelum aku melaporkanmu!" Dia menjerit, melirik barangku saat dia menunjuknya. Khawatir dengan apa yang baru saja dia katakan, aku merendahkan diri dan menggenggam tanganku, memohon di depannya.
"Tolong jangan laporkan aku, Jennie. Tolong dengarkan aku." Dia melihat ke samping, mungkin ke pintu depan utama, dan berjalan pergi, mengikuti tatapanku padanya.
Dia menguncinya dan kembali setelahnya. Saya tidak mengharapkan apa yang dia lakukan. Itu bijaksana baginya untuk melakukan itu.
"Kalau begitu beri aku alasan yang bagus untuk tidak melaporkanmu, Lisa. Aku akan mendengarkan." Dia berkata dengan tegas sambil mengetukkan jarinya di lengannya yang disilangkan saat lututku masih di tanah.
Aku merasa seperti dijatuhi hukuman mati di sini,apalagi yang baru saja melihatku adalah satu- satunya ketua OSIS sekolah, Jennie Kim. Kami terdiam sejenak sampai aku menghela nafas panjang.
"Aku... aku... interseks, Jennie. Aku mungkin terlihat seperti wanita tapi... aku memiliki organ reproduksi laki-laki." Saya lebih lanjut bercerita tentang kondisi saya dan tentang orang tua saya, terutama mengapa saya ada di sini.
Aku tidak berani menatapnya sepanjang waktu. Aku ingin tahu wajah apa yang dia buat sekarang. Dia hanya mendengarkan saya sementara saya terus menjelaskan hal-hal.
"Dan begitulah cara saya datang ke sini. Terima kasih kepada ibu dan mantan pacar saya." Aku mendecakkan lidahku karena kesal.
Ibuku sangat padat, dan mantanku sangat menyebalkan. Lihat apa yang terjadi padaku. Saya kira saya harus mentransfer lagi.
Apa sekarang? Negara mana yang harus saya kunjungi kali ini? Orang Filipina? India? Singapura?
Aku menghela nafas memikirkan mengemas barang-barangku lagi untuk pindah ke tempat di mana tidak ada yang mengenalku. Itu akan menjadi yang paling merepotkan.
"Jadi itu yang membuatmu istimewa, ya." Pikiranku terganggu ketika aku akhirnya mendengar pembicaraannya. Aku mengangkat kepalaku saat aku memiringkan kepalaku dengan bingung,
Ini... membuatku spesial? Apa maksudnya?
Tapi memanggilku istimewa atau kondisiku ini bisa dianggap istimewa membuatku merasa kabur dan hangat. Tidak ada yang pernah memanggilku seperti itu kecuali dia.
"K-menurutmu... ini spesial? Bahwa aku spesial?" Dia tersenyum padaku dan mengangguk.
"Rosie sebenarnya memberitahuku bahwa kamu spesial dan langka. Sekarang akhirnya aku tahu apa yang dia maksud." Dia menggigit bibir bawahnya, dan aku mendengus lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Genç KurguDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...