Nyeong-an!
Aku merindukan kalian.🤧
===========================
Lisa
Aku mengambil pil ku ketika aku bangun tanpa Jennie di samping ku. Selalu seperti ini, kecuali dia sudah tahu tentang kondisiku.
Dia selalu meninggalkan catatan di nakas. Itu memudahkanku, tapi aku masih perlu memastikan dia ada di sana.
Aku turun ke bawah, masih memakai piyama. Aku tidak dapat menahan diri untuk memikirkan skenario acak yang hanya memicu kecemasan ku. Tapi aku menghela nafas saat melihatnya di dapur.
Dia sudah mengenakan setelan kekuatannya yang ditutupi dengan celemek merah mudanya. Dia terlihat sangat panas dan menggemaskan.
Aku melangkah ke arahnya, menyapanya dengan ciuman dan bertanya bagaimana tidurnya. Anak- anak kita masih tidur, menunggu alarm mereka berbunyi. Aku menikmati waktu sendirian aku dengannya sebelum dia pergi bekerja.
"Aku akan pergi ke studio foto nanti untuk menemui fotografer baru." Aku mengingatkannya dan menarik cuping telinganya. "Mungkin aku bisa membantumu membuat resep spesial untuk sarapanku?"
Aku mencium lehernya, menghisap butiran keringat itu. Dia hanya menghela nafas dengan gemetar dan berhenti memotong telur rebus menjadi dua.
"Lisa..." Aku menyeringai, menyaksikan bagaimana dia terangsang.
"Ruby Jane, tolong," aku memohon dan menaruhnya di sana.
Dia mematikan kompor dan menoleh padaku, sudah bernapas dalam-dalam. Matanya sudah memohon padaku.
Aku berlutut di depannya, mencium baunya. Seperti biasa dia berbau sangat manis.
"Cepatlah atau semua orang akan bangun," bisiknya dengan napas terengah-engah. Saya hanya membuka kancing celananya, siap untuk turun padanya.
"Aku harap kamu juga tidak memasukkan resep spesial itu ke piring kami."
"Apa-" Terkejut, aku menarik celana Jennie ke belakang dan berbalik, hanya untuk melihat Irene yang tertegun.
"Irene! Apa yang kamu lakukan di sini?" Saya bertanya dan membantu memperbaiki Jennie yang tersenyum pada situasi kami.
"Aku sedang di kamar mandi bersama Seulgi," jelasnya sambil menunjuk ke kamar mandi umum.
Seulgi juga hadir dengan bibir bengkak. Apakah mereka hanya melakukannya di sana? Sial, aku hampir lupa bahwa pasukan ada di sini.
"Hei, teman-teman! Apa aku melewatkan sesuatu?" Seulgi bertanya, tidak mengerti.
"Sayang, Lisa minta resep spesial aja ke Jennie."
"Oh, wow. Bisakah kita makan juga?" Irene menyenggol Seulgi.
"Kurasa itu bukan ide yang bagus, sayang." Aku hanya mengangguk pada Irene sementara Jennie terus memasak seperti tidak terjadi apa-apa. Seulgi merengek, tapi Irene hanya memukulnya.
Regu lain dan anak-anak kami juga bergabung dengan kami di ruang makan. Kami sarapan bersama sebelum mereka pergi.
Dan karena aku akan keluar, aku membiarkan sopir keluarga kami beristirahat. Aku akan menjadi orang yang mengantar Jennie ke tempat kerja dan anak-anak kita ke sekolah. Pengawal kami akan membuntuti kami dari kejauhan.
Semua orang menyapa ku ketika aku tiba di korps K&M. Meskipun saya biasanya tidak datang ke sini, aku masih menjadi salah satu pemegang saham utama dan COO perusahaan. Orang-orang masih menghormati ku, terutama Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Roman pour AdolescentsDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...