Chapter 13

742 71 6
                                    

Itu adalah pagi yang suram ketika saya berjalan ke trotoar. Aku sedang dalam perjalanan ke sekolah, berjalan sejak Jennie mengirimiku pesan bahwa dia tidak bisa datang ke sekolah.

Dia lelah dan dia butuh istirahat meskipun dia benar-benar ingin bersamaku. Tapi dia akan segera kembali untuk menghabiskan waktu bersamaku.

Hanya membaca teksnya membuat saya berpikir bahwa dia adalah pacar saya. Pacar yang lengket tepatnya. Aku hanya berhenti di jalurku saat aku tersesat dalam pikiranku.

"Pacar..." Haruskah aku mengambil risiko padal Jennie? Tapi bagaimana jika... dia akan menolakku? Bahwa dia hanya menganggapku sebagai teman? Atau lebih buruk lagi, dia akan mengusirku? Oh sial.

Aku mengerang dan mengacak-acak rambutku. Saya terus berjalan sambil mematikan musik saya dan menyimpan earphone saya di saku baju saya.

Hidupku sempurna sekarang. Yah, hampir sempurna, dan saya harus puas dengan apa yang saya miliki saat ini.

Plus, kehidupan cintaku berantakan sekarang dan aku tidak ingin Jennie menjadi bagian darinya. Itu hanya akan berantakan seperti hubungan masa laluku.

"Lepaskan saja, Lisa." Aku berbisik dan hanya tertawa getir saat memasuki sekolah.

"Pagi, Lisa sunbae!" Saya kembali berdiri ketika sekelompok siswa menyapa saya. Aku hanya melambai ke arahku dan berjalan.

"Manofoot!" Aku berbalik dan menatap tajam ke arah Jisoo yang memamerkan keterampilan dribblingnya seperti dia berada di lapangan. Aku hanya menertawakan kekonyolannya sementara siswa lain mengaguminya.

Aku tahu dia adalah kapten tim dan MVP tahun lalu tapi sejujurnya dia terlihat seperti orang idiot saat ini sambil menjadikanku lawan yang akan mencuri bola darinya kapan saja.

Saya kemudian melihat Momo, Wendy, dan Seulgi datang ke arah kami. Mereka sudah memakai jersey dengan seragam PE kami di dalamnya.

"Nyeong-an, Lis!"

Aku hanya melambai pada mereka sebagai tanggapan sementara aku masih terganggu oleh Jisoo yang bersemangat. Momo memukul kepalanya yang membuatnya berhenti saat Wendy mengambil bola darinya.

"Yah. Kita belum ke gym dan kamu sudah berkeringat." Seulgi mengeluh dan kami setuju saja. Jisoo terkekeh.

"Aku tidak bisa kehilangan permainan ini, teman- teman. Kamu sudah tahu itu." Jisoo mengatupkan rahangnya mungkin mengingat sesuatu yang mengerikan. Aku hanya mengangkat bahu.

"Yah, kecuali aku. Aku tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi sebelumnya."

Mereka menatapku sebelum mereka saling menatap. Ada apa dengan tatapan itu? Jisoo lalu melingkarkan lengannya di leherku.

"Tidak ada yang perlu kamu khawatirkan, Manobal. Dukung saja kami dan kami akan bahagia." Dia kemudian menepuk dadaku menarik dirinya menjauh dariku.

"Ya, ya. Terserah kita pergi saja atau pelatih Park akan mencambuk kita lagi." Wendy terdiam dan mereka hanya mengangkat bahu.

"Sampai jumpa nanti saat makan siang, Lis." Aku hendak membalas ketika Wendy kemudian mengunciku saat mereka mencoba mencuri beberapa ciuman dariku.

"Y-yah! Menjijikkan! Hentikan!" Saya berjuang untuk keluar dari mereka dan mereka hanya menertawakan saya sementara mereka sudah mencium pipi saya.

Saya mencoba untuk menendang pantat mereka, tetapi mereka hanya menertawakan keadaan saya dan melarikan diri. Saya memperbaiki tali tas saya di bahu saya dan menggelengkan kepala.

"Bodoh," gumamku dan pergi ke lokerku tanpa pasukanku atau Jennie.

Saya pergi ke klub fotografi, berjalan cepat hanya untuk masuk ke sana, takut saya akan terlambat.









My Sweet Psycho Jenlisa G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang