Chapter 23

968 57 2
                                    

Aku merasa panas terbakar di wajahku. Mau tidak mau aku menutup mataku, menghalangi sinar matahari yang menerangi kamarku. Ketika penglihatan saya akhirnya disesuaikan, saya melihat langit cerah dengan kicauan burung di balkon.

Cuaca bagus hari ini.

Tapi aku hanya menampar dahiku. Astaga. Saya sangat sibuk kemarin sehingga saya bahkan lupa menutup tirai. Bangunan di seberang kami adalah butik dan kantor, jadi... apakah ada yang melihat kami kemarin?

Aku mendengar dengungan di sampingku dan aku hanya tersenyum. Jennie tidur nyenyak sementara kepalanya di dadaku, mendengarkan detak jantungku saat lengannya di pinggangku. Aku tidak bisa menahan senyum saat aku menyingkirkan rambut yang menutupi wajahnya.

Dia terlihat begitu damai dan cantik tanpa usaha di wajahnya yang telanjang. Tapi sial, kita bercinta lagi. Kenangan kemarin membuat wajahku memanas.

Seks anal. Ya. Saya tidak percaya. Saya akhirnya memiliki pengalaman saya di atasnya. Tapi yang membuatku memikirkannya adalah dia.

Pertama, dia memberi saya keperawanannya dan sekarang, bahkan keperawanannya yang kedua? Mengapa saya melakukan itu? Aku diam-diam: terkekeh dan mengistirahatkan daguku di kepalanya.

Bau samponya memabukkanku. Sejujurnya aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengendus saat aku memutar rambutnya dengan jariku. Rambutnya halus sekali. Aku ingin tahu jenis sampo apa yang dia gunakan.

"Lili, aku masih mengantuk." Suara malasnya menggelitik telingaku. Dia kemudian menunjukkan wajahnya yang mengantuk dengan mata murung dan bibir cemberut. Aku hanya terkekeh dan mencium keningnya.

"Selamat pagi." Tangannya menangkap pipiku saat dia membungkuk lebih dekat untuk mencium bibirku dengan senandung.

"Selamat pagi, Lili-ku." Saya kemudian bangkit dari tempat tidur, telanjang seperti hari saya dilahirkan sambil meregangkan anggota tubuh saya. Dia tetap menjadikan lenganku bantalnya.

Aku bisa merasakan tatapannya padaku. Aku hanya menoleh padanya dan tubuh telanjangnya yang indah ditutupi di balik selimut putih itu. Aku duduk di sudut tempat tidur.

"B-bagaimana perasaanmu...? Apa kau merasa pegal di bawah sana? Apakah itu sakit?" Dia tersenyum dan meraih tanganku yang tepat di sampingnya saat dia mencium punggungnya.

"Sedikit. Aku masih merasa aneh di hole satunya tapi aku bisa mengatasinya." Katanya memainkan jariku dengan miliknya. Mau tak mau aku menggigit bagian dalam pipiku, tetapi kemudian dia memperhatikanku saat dia memiringkan kepalanya karena bingung.

"Ada apa, Lili?"

"A-aku... aku minta maaf. Aku tidak bisa... berhubungan." Dia terkikik dan menarikku ke arahnya, membiarkanku beristirahat di dadanya saat dia memberiku ciuman kupu-kupu di dahiku yang juga memberiku kupu-kupu di perutku.

"Tapi aku tahu kamu menyukainya. Kami berdua menyukainya dan aku senang." Aku menggigit bibir saat jantungku berdetak kencang. Tapi saya terkejut. Hatinya juga sama. Aku hanya menjauhkan diri darinya dan menatap tepat ke matanya.

"Ayo kita mandi, Nini." Dia terdiam. Semburat merah muda terlihat di pipinya, tetapi dia kemudian cekikikan dan mencium bibirku sambil menangkup pipiku.

"Bawa aku kalau begitu, Lisa." Dan saya wajib. Aku berdiri dan melingkarkan tanganku di pinggang dan kakinya saat aku mengangkatnya. Dia kemudian secara otomatis mengunci lengannya di leherku saat dia meringkuk wajahnya di leherku, mencium aromaku saat napasnya menggelitikku.

Saya merasa kasihan padanya. Aku masih ingat betapa rentannya dia kemarin tapi dia bersikeras jadi aku ingin menebusnya.

Aku berjalan ke kamar mandi dan meletakkannya dengan lembut ke bak mandiku dan dia mencium daguku sebelum aku menyalakan keran.

My Sweet Psycho Jenlisa G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang