Lisa
"Aku terlihat sangat jelek," gumamku pada diri sendiri, melihat tubuhku yang kurus penuh bekas luka dari masa lalu di depan cermin.
Aku menelusuri beberapa bekas luka, dari tanda Jennie di dada saya hingga perbuatan Yiren hingga ke perut ku. Setiap kali aku menyentuh lukanya,aku hanya memejamkan mata, mengingat semuanya.
Aku menghidupkan kembali saat-saat itu, dan aku rasa aku tidak akan pernah bisa melupakannya.
"Aduh." Meringis, aku melihat tanganku dengan belat jari.
Aku baru saja menjalani operasi tulang setelah mengamuk di kantor Bambam seminggu yang lalu. Setelah Yiren memaku jari ku, beberapa persendian dan saraf berfungsi tidak normal. Aku bahkan tidak bisa mengangkat sendok kadang- kadang.
Aku meringis, mengingat semua kenangan mengerikan itu. Mereka masih terus menghantuiku, dan aku tidak bisa menghentikan itu.
Aku pikir memiliki Jennie lagi akan menyelamatkan ku. Tetapi untuk kekecewaan ku,aku hanya merasa lebih sakit.
Setelah kami pergi ke Thailand, aku berhenti menjadi fotografer dan menangani pemotretan dan menjadi ibu rumah tangga, membiarkan Jennie mengelola semua bisnis kami. Aku harus memastikan keluargaku aman. Aku tidak bisa membiarkan siapa pun menyakiti mereka atau mengambilnya dari ku lagi.
"Lisa?"
Aku kembali ke kenyataan saat suara Jennie memanggilku dari belakang. Aku berbalik, memperhatikan istriku dengan gaun musim panas putihnya. Seperti biasa, dia terlihat sangat cantik.
"Kenapa kamu masih memakai bra olahraga? Kita harus pergi sekarang. Anak-anak sudah menunggu."
Aku hanya mengambil tangannya dan menciumnya. Aku menatap matanya yang bertanya-tanya saat aku membelai pipinya.
"Jennie, lihat aku. Bukankah aku sangat jelek?" Aku bertanya, berkaitan dengan tubuh ku. Dia mencemoohnya dan menatapku dengan prihatin, menangkup wajahku.
"Sayang, tidak. Kenapa kamu mengatakan itu? Kamu sempurna untukku."
Dia menatapku dari ujung kepala sampai ujung kaki, meskipun rahangnya mengatup setiap kali dia melihat bekas luka Yiren. Aku mengangkat dagunya, membiarkan matanya menghindarinya.
"Jennie, apakah kamu masih mencintaiku meskipun aku memiliki begitu banyak bekas luka?"
Dia berkedip, terkejut, tetapi kemudian mengangguk. "Tentu saja kenapa, Lisa."
Aku memeluknya, merasakan tubuh kecilnya dalam pelukanku.
"Apakah kamu masih mencintaiku jika aku tidak bisa menggendongmu seperti yang aku lakukan sebelumnya?"
Dia mengangguk di bahuku, mencium leherku. "Ya."
"Apakah kamu masih mencintaiku jika aku berubah?"
Dia melepaskan pelukannya untuk melihatku dengan air mata yang mengancam. Wajahnya melembut saat dia mencium ujung hidungku.
"Tentu saja, Sayang. Apa pun kemungkinannya, aku akan tetap mencintaimu."
Aku menariknya untuk pelukan, ketidakamanan meleleh oleh betapa hangatnya dia. Aku hanya mencium kepalanya sambil memeluknya lebih erat.
"Aku sangat mencintaimu."
Setelah aku menenangkan diri, kami pergi ke kuburan, mengunjungi almarhum istri dan anak perempuan ku bersama anak-anak kami. Aku senang Ella dan si kembar menerima saudara tiri mereka. Tapi mau tak mau aku melihat Jennie dalam kebingungan setelah kami tiba di rumah dengan gengku menungguku di poolhouse.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Teen FictionDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...