Jisoo
"Unnie! Bingkisanmu sudah sampai!" Jendeukie berteriak dari ruang tamu. Saya pikir dia baru saja tiba dari sekolah. Dia pasti lelah.
Aku segera berdiri dan berlari ke bawah. Aku takut Jennie akan mengetahui apa yang ada di dalam kotak itu. Aku melihatnya membawanya dan aku
"Terima kasih, Deukie!"
Saya mengambil kotak kecil darinya yang cukup berat karena saya memesan barang-barang kulit. Aku hendak pergi ketika dia hanya memegang pundakku, menghentikanku untuk pergi.
Astaga.
"Unnie, aku bertanya-tanya. Apa yang ada di dalam kotak itu? Apa yang kamu beli selama ini?" Saya baru saja menelan gumpalan. Kotoran.
Haruskah saya memberi tahu dia bahwa kakak perempuan tersayangnya menyukai BDSM dan telah mengumpulkan beberapa peralatan untuk itu sehingga saya dapat menggunakannya untuk Taman Roseanne tercinta?
Astaga, tidak mungkin.
"U-uh. Aku- uh. Kamu tahu, untuk permainanku?"
Alisnya hanya rajutan dan aku tahu dia tidak yakin. Mengintip memiliki saudara perempuan yang sok pintar. Ck. Tapi dia hanya menghela nafas dan mengangguk.
"Oke. Terserah. Aku pergi sekarang." Dan dia meninggalkan saya di sini tetapi saya mengikutinya ke atas saat dia pergi ke kamarnya dan saya masuk ke dalam ke kamar saya.
Aku mengunci pintu dan berlari ke mejaku saat aku meletakkan kotak itu. Saya membuka laci saya untuk mendapatkan kotak pemotong. Tapi aku baru menyadari ada sesuatu yang hilang di laciku.
Di mana kecocokan khusus saya?
Saya hanya memiliki korek api khusus saya di sini, korek barbekyu, dan beberapa lilin beraroma baby pink. Aku akan menggunakan ini untuk permainan api BDSM dengan... Rosie. Sekarang pasangan saya hilang. Aku hanya mendengar ketukan di pintu yang membuatku tersentak.
"Unnie? Apakah kamu masih bangun?" Aku berdiri dan bergegas ke pintu. Ketika saya membukanya, saya melihatnya tersenyum kepada saya yang sudah mengenakan pakaian tidur kuningnya yang lucu.
Aku tidak tahu kenapa dia memakai warna yang dia benci tapi itu mengingatkanku pada Lisa. Bocah itu sangat menyukai warna kuning. Aku hanya tersenyum melihat adikku.
"Jendeukie? Apakah kamu butuh sesuatu?" Dia kemudian memberi saya korek api yang saya cari. aku terkesiap.
"Yah. Kenapa kamu punya ini?" Dia ih hanya cekikikan.
"Kau melupakannya di panggangan barbeque, nenek tua." Dan dia kemudian pergi ke kamarnya meninggalkan saya di sini dengan mulut terbuka. Aish. Aku ingat. Saya sedang memanggang daging babi akhir pekan lalu.
Tapi mengapa saya menggunakan korek api saat saya memiliki korek api barbekyu? Bukankah aku bodoh? Saya hanya menutup pintu dan meletakkan korek api di laci saya saat saya mengambil kotak pemotong.
Tangan saya benar-benar gemetar kegirangan karena mulut saya sudah meneteskan air liur untuk peralatan BDSM saya. Saya membuka kotak itu dan mengeluarkan sarung tangan perbudakan, pengikat payudara, bilah penyebar kaki, dan barang keriting lainnya. Melihatnya saja sudah membuat jantungku berdegup kencang saat aku membayangkan Rosie mengenakan ini.
Tapi yang membuat saya menelan ludah adalah ketika saya mengangkat setelan kulit hitam dengan tali kekang dan pengekangan yang memamerkan bagian sensitif orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Fiksi RemajaDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...