Isabella
"Bu? Dimana Daddy Lili?" Saya bertanya kepada Mommy yang memotong apel dengan potongan kelinci di atas meja di sudut.
Tapi dia berhenti memotong dan tersenyum sejenak sebelum menoleh padaku. "Ayah lelah, Sayang. Tapi dia akan segera kembali."
Aku hanya mengangguk dan menonton Spongebob yang Ayah dan aku suka. Jessa dan Lio sedang duduk di sofa, menonton Blue's Clues di iPad. Tapi aku menghela nafas sambil memegangi dadaku.
Saya ketakutan. Dokter saya baru saja mengumumkan bahwa saya akan menjalani operasi segera setelah seorang anonim mendonorkan jantungnya. Tapi... bagaimana jika para dokter akan gagal?
Sebuah ketukan membuyarkan lamunanku. Pintu terbuka saat aku segera memperbaiki diri dan duduk dengan benar di tempat tidur. Aku senang aku mandi lebih awal atau aku akan bau.
"Ela!" Yeon bergegas ke arahku dengan Eugene di belakangnya.
Mama Nayeon dan Mama Irene juga ada di sini saat mereka menyapaku. Mereka juga membawakanku sekeranjang buah sebelum Ibu dan Mama Nayeon dan Mama Irene pergi keluar.
"Yeon. Eugene." Aku tersenyum pada mereka sementara Yeon mengambil strawberry yang aku suka.
"Kami membawakanmu buah-buahan! Kami ingin kamu sehat dan keluar dari sini agar kita bisa jalan-jalan lagi. Benar, Eugene?" Yeon menyenggol Eugene yang menatapnya.
"Benar." Eugene mengangguk, tersenyum padaku. Aku merasa lega mengetahui bahwa mereka menungguku. Tapi aku hanya menyeringai pada mereka.
"Aku akan menjalani operasi nanti, kawan. Aku masih harus tinggal di sini selama beberapa hari jadi kamu harus menunggu lebih lama lagi," balasku menjulurkan lidah yang membuat Yeon merengek. Aku tahu dia merindukanku dan menurutku itu lucu. Itu menyentuh saya.
Eugene hanya menghiburnya saat mata kami bertemu. "Aku berharap kamu cepat sembuh, El."
Hatiku berdebar ketika aku melihat senyum lembutnya. Aku mengangguk, menundukkan kepalaku agar dia tidak melihat wajahku yang memerah.
Seharusnya aku tidak merasa seperti ini karena itu buruk untuk hatiku. Tapi Eugene selalu memacu hatiku hanya dengan penampilannya.
Tapi pintu terbuka dan aku terkesiap untuk melihat siapa itu.
"Avenlie!" Dia mengenakan kemeja putih dan celana jeans. Tapi aku terkejut melihatnya membawa karangan bunga aster.
"Yah, kenapa dia ada di sini?" Yeon bergumam dan aku memelototinya.
Sejak Avenlie tiba, dia selalu berkelahi dengannya, terutama di kelas, dan aku tidak tahu kenapa. Avenlie hanya menjulurkan lidah padanya saat dia memberiku bunga.
"Untukmu," katanya dan aku hanya tersenyum padanya sambil mengambil bunga darinya.
"Terima kasih. Aku menyukainya." Kami saling tersenyum sampai Yeon melempar stroberi ke Avenlie. Eugene dan saya hanya bertepuk tangan ketika mereka berlarian di sekitar ruangan.
Saya membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan sementara saya terus menonton Spongebob. Avenlie dan Yeon masih bercanda sementara Eugene menyuapiku dengan apel. Aku tidak bisa menahan kupu-kupu di perutku.
"Avenlie?" Jessa memanggil Avenlie yang mengunci kepala Yeon. Untuk sesaat, saya hampir lupa bahwa si kembar ada di sini. Avenlie melepaskan Yeon saat dia melambai pada adikku.
"Eh, hai."
"Apakah kamu menyukai Ella Noona-ku?" Aku memuntahkan jusku saat Jessa menanyakan itu. Saya mengambil beberapa tisu sampai Yeon menghapus kekacauan saya untuk saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Fiksi RemajaDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...