Jisoo
"Yah! Jendeukie!" Tepat setelah saya mendorong Lisa yang masih dalam keadaan melamun ke dalam taksi, saya berlari ke dalam rumah dan mencari adik bayi saya.
"U-unnie?"
Di sana aku melihatnya di sofa, mencengkeram dadanya dengan lima puluh warna merah di wajahnya.
Aku terkejut. Apakah dia tersipu? Aku hanya menggelengkan kepala dan menunjuk ke arahnya.
"Yah! Kenapa kau mencium bocah itu!?" Dia bangkit di sofa. Dia menjulurkan ujung jarinya, membuatku berpikir bahwa dia gugup, dan dia bahkan tidak bisa melihatku.
Saya terkejut lagi. Belum pernah aku melihatnya bertingkah seperti ini.
"A-aku hanya menunjukkan padanya... rasa terima kasihku?" Otot-otot wajahku menegang berubah menjadi seringai. Kapan dia menjadi begitu terbebaskan!?
Aku baru saja berdehem dan membiarkan aura kakak perempuanku merasukiku. Aku menyipitkan mataku padanya saat aku meletakkan tanganku di pinggangku.
"Dan kapan kamu pernah belajar mencium seseorang dengan menunjukkan rasa terima kasih? Hah? Apakah kamu dibesarkan di Eropa?" Dia mengerutkan bibirnya.
"Unnie aku-" Aku mengangkat tanganku padanya memberi isyarat padanya untuk berhenti dan menunjuk padanya.
"Katakan padaku, apakah itu ciuman pertamamu?" Aku hanya melihatnya diam-diam terengah-engah saat dia menggigit kukunya.
Dia mencoba menatapku, tapi dia hanya akan memalingkan muka, takut untuk menatap mataku. Wajah putihnya yang cantik baru saja memerah dan itu sangat menggemaskan!
"Y-ya." Saya tersentak dari pikiran saya dan kembali ke kenyataan ketika saya baru saja mendengar dia menjawab.
Aku menahan seringaiku kali ini dan aku tidak tahan lagi. Aku membiarkan bibirku meregang sampai aku hanya tertawa keras.
"U-unnie?" Aku tersedak diriku sendiri dan terbatuk. Aku hanya menatapnya bingung dan aku hanya bisa tersenyum
"Dia harus bertanggung jawab untukmu, putri. Aku tidak akan membiarkan orang bodoh itu lolos begitu saja." Aku menyeringai.
"Apa maksudmu, unnie?" Aku berjalan ke arahnya saat aku menepuk pundaknya dan memasang senyum lembut untuknya.
"Kamu harus istirahat sekarang, sayangku. Kita masih perlu mengajukan kasus pada si brengsek itu." Dan dia hanya mengangguk masih bingung saat dia meninggalkan saya di kamar meninggalkan. Aku melihat punggungnya dan seringaiku melebar.
"Persiapkan omong kosongmu, Lisa. Kekeke." Saya bertanya-tanya apa reaksi mereka dan bahkan reaksi Lisa.
Astaga. Ini akan menyenangkan!
******
Lisa
"Hachoo!" Aku mengernyit dan mengusap hidungku. "Aku ingin tahu siapa yang menyebut- nyebutku atau bahkan menjelek-jelekkanku." Aku hanya mengendus dan terus berjalan.
Aku seharusnya berada di apartemen sekarang tapi aku berhenti di toko ramen untuk makan malam. Aku sangat kenyang sekarang.
Siapa yang tidak akan kenyang dengan tiga mangkuk ramen? Sekarang perut saya sakit dan saya perlu membeli obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Teen FictionDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...