Saya sedang membersihkan lensa kamera saya di atas meja dan bahkan membuat kacanya berkabut.
Selain itu, saya menyeka kain katun dengan tekanan ringan di permukaannya sambil bersenandung. Saya memiliki suasana hati yang baik hari ini dan saya benar-benar harus melakukannya.
Saya akan mendukung permainan teman saya karena saya ingin melihat mereka bermain dan betapa bagusnya mereka.
Dan juga, aku akan bertemu dengan Cho Miyeon itu. Aku sudah menunggu hari ini untuk bertemu dengannya.
"Lilipoo?" Saya hanya berdiri dan berlari ke pintu dan di sana saya bertemu dengan pangsit manusia saya.
"Pagi, Nini." Dia tersenyum dan mencium pipiku seperti biasa. Tapi saya tidak akan pernah terbiasa karena selalu terasa seperti pertama kali.
"Pagi. Apakah kamu siap?" Aku mengangguk.
"Biarkan aku mengambil barang-barangku dulu." Dan saya kembali ke dalam dan meletakkan lensa dan kamera saya ke tasnya.
Saya kemudian memasukkannya ke dalam ransel saya. Saya mengunci apartemen saya saat kami pergi ke lift sambil berpegangan tangan.
Kami kemudian masuk ke dalam mobilnya dan dia kemudian mulai mengemudi saat kami memainkan lagu berjudul 'Electric Love'.
Kami seperti mengadakan konser di dalam. Kami membenturkan kepala sambil bernyanyi bersama. Karena sekolahnya dekat apartemen, kami datang lebih awal dan dia kemudian parkir.
"Fiuh. Itu menyenangkan." Kataku menyeka keringatku dan dia hanya tertawa saat aku mengambil tas kami dari kursi belakang.
"Kurasa aku sudah lelah." Dia bergumam sambil keluar dari mobilnya, dan aku melakukan hal yang sama sambil membawa tas kami. Aku lalu menutup pintu mobil dan berjalan ke arahnya.
"Hei, jangan jadi kacang malas." Dan dia memberiku seringai bergetah dan mengambil
tasnya dariku.
Siswa dan tamu sudah berkeliaran di sekitar area dan mereka menyambut kami. Tiba-tiba, seseorang berteriak memanggil nama Jennie.
Kami berbalik dan melihat sekelompok pelamarnya sudah membawa bunga dan coklat untuknya sambil berbaris di luar.
Para pengawal bahkan kesulitan mengendalikan kerumunan dan Jennie menarik lenganku yang dia pegang.
"Hei, Lili." Aku hanya bersenandung dan dia menoleh padaku. "Ayo lari."
Dan senyum merayap ke wajahku saat kami lari dari kerumunan. Kami tidak berhenti di loker kami tetapi langsung pergi ke kantor SC.
Sesampainya di sana, dia langsung mengunci pintu dan kami mengatur nafas di tengah tawa kami.
Dia hanya duduk di belakang pintu sementara aku duduk di depannya, bersandar di belakang sofa ruang tamu kantor.
"Itu tadi menyenangkan." Dan dia hanya mengangguk.
"Dan aman." Dan kami hanya tertawa lagi sampai hilang dan mata kami terkunci satu sama lain.
Dia begitu cantik. Lebih cantik saat dia tersenyum. Senyum bergetah miliknya tak ternilai harganya dan tidak pernah gagal membuat hatiku berdebar.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Aku dan Jennie hanya melihat ke samping.
Mataku terbelalak ketika baju tidur Rosie yang panjang dan putih berlumuran darah dan wajahnya terlihat sangat kuyu dengan darah kering di atasnya. Rahangku baru saja turun melihat pemandangan yang mengerikan itu.
"Aaaaaah!" Aku berteriak seperti gay dengan nada tertinggi sementara aku merangkak ke arah Jennie dan bersembunyi dari punggungnya, menjadikannya tamengku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Подростковая литератураDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...