"Ya, Bu. Ya. Selamat malam. Aku juga mencintaimu. Ya. Oke. Sampai jumpa. Sampai jumpa besok. Ya. Aku mencintaimu. Sampai jumpa." Dan aku mengakhiri panggilan sambil menarik napas dalam-dalam.
Aku berbalik dan menghadapi teman-temanku dengan memar di wajah mereka sambil duduk di tempat tidurku dengan pakaian kasual tapi keren.
"Ayo pergi?" Dan mereka semua berdiri dengan senyum menyilaukan mereka.
"Ayo pergi sayang!" Jisoo dengan perban yang membalut lengannya yang terluka kemudian memimpin jalan sambil menaiki lift menuju mobil mereka. Karena Jennie tidak ada, aku akan duduk dengan Jisoo karena dia membawa sopir.
Setelah kemenangan kami dalam permainan, kami berkumpul di depan untuk menunjukkan sportivitas dengan tim Miyeon.
Kami sangat senang sampai tidak bisa menghapus senyum di wajah kami saat kami menunjukkan rasa terima kasih kami kepada mereka dengan membungkuk. Tapi kemudian keributan terjadi.
Minnie menyerang Seulgi dan mereka saling bertinju saat kami mencoba menarik mereka menjauh.
Tapi kami semua menerima pukulan dari tinju yang berbeda, jadi kami tidak bisa tidak melawan dan mencoba melindungi diri kami sendiri. Mereka telah menuduh kami curang dan menjadi bias seperti neraka.
Mereka tidak bisa menerima kehilangan mereka.
Saat kekacauan berakhir, kami berkumpul di klinik saat Rosie dan Jennie merawat kami. Pangsit saya diam sepanjang waktu sambil menekan kompres es di wajah saya. Itu canggung.
Saya tidak tahu mengapa tetapi saya tidak berani berbicara dengannya. Kami kemudian merayakan sedikit di kantor SC tetapi kami memutuskan untuk nongkrong dan mabuk yang dengan senang hati saya terima.
"Aku dengar kamu mengalahkan Miyeon di sana." Aku hanya terkekeh.
"Yah, ya. Dia memukul rahangku dan sejujurnya itu sakit, jadi aku memukul punggungnya." Dan dia hanya tertawa seolah itu sangat menghibur.
"Betapa aku berharap aku ada di sana untuk menontonnya!" Dan saya hanya geleng-geleng kepala sambil ketawa sampai mobilnya banting setir ke kanan dan parkir di tempat parkir gedung tertentu.
Mobil Seulgi, Momo, dan Wendy kemudian diparkir di samping mobil Jisoo. Kami semua kemudian keluar dari mobil kami.
"Tempat apa ini?" tanyaku ketika akhirnya kami berada di tempat yang ramai. Lampu merah sudah redup dan menerangi pintu masuk bangunan tertentu.
Kemudian ada dua pria besar berdiri saat mereka membungkuk pada Jisoo dan kami. Jisoo berhenti di tengah pintu masuk saat dia berbalik menatapku sambil merentangkan tangannya.
"Ini, temanku, adalah klub sepupuku." Dan aku hanya mengangguk sementara yang lain tampaknya menikmati gadis-gadis yang masuk dan keluar dari klub.
Tiba-tiba, seorang pria berusia pertengahan 30-an mengenakan jas dan dasi muncul di belakang Jisoo sambil membungkuk padanya dan juga kepada kami.
"Selamat malam, nyonya muda." Jisoo hanya berbalik dan menepuk lengannya.
"Yow, Tuan Lee! Tolong bawa kami ke tempat favorit kami." Dan pria bernama Mr. Lee itu kemudian membungkuk sambil memberi isyarat kepada kami untuk masuk ke dalam secara formal.
"Izinkan saya untuk membawa Anda ke sana kalau begitu, nona-nona." Dan kami lalu mengikuti resepsionis yang sepertinya dekat dengan Jisoo.
Aku baru sadar bahwa kami sedang menuju ke ruang VIP yang berada tepat di samping panggung dan dekat DJ.
Saat kami berjalan ke sana, orang-orang sudah di lantai dansa menjadi liar dan saya hampir lupa bahwa ada dunia seperti ini. Lagipula ini bukan pertama kalinya aku datang ke klub.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Genç KurguDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...