Chapter 12

832 88 3
                                    

"Mawar itu merah, violet itu biru. Jika kamu berani menyentuhnya, aku akan membunuhmu."

=======================


"Lisa... sunbae?" Dia menyipitkan matanya ke arahku untuk memastikan aku benar-benar orang yang dia sebutkan. Aku berdiri dan tersenyum padanya sementara tanganku yang lain mengembalikan buku saku.

 Aku berdiri dan tersenyum padanya sementara tanganku yang lain mengembalikan buku saku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hei. Yeonwoo. Senang bertemu denganmu di sini." Jika saya ingat dengan benar, dia adalah salah satu lingkaran teman Nancy. Dia kemudian berjalan ke arahku sambil tersenyum kecil.

"Aku juga, sunbae." Dia menjawab dan mengambil dompet.

"Jadi, kamu suka membaca buku, sunbae?" Aku hanya bersenandung sambil mencari buku yang bagus.

"Hanya untuk, kau tahu, melarikan diri dari kenyataan kejam ini." Aku mendengar dia terkekeh jadi aku menatapnya. Aku hanya melihatnya tersenyum dan itu memesona.

"Kenyataan yang kejam, ya. Apakah kamu mungkin, berhubungan dengan seseorang atau sesuatu, Lisa sunbae?" Aku hanya terkekeh, masih memeriksa buku-buku itu. Saya hampir lupa bahwa dia tahu tentang saya dan Nancy.

"Tidak. Aku tidak tahu." Dia tertawa lagi dan itu membuatku tersenyum. Tapi kemudian aku menoleh padanya saat aku menggigit bibirku.

"Yeonwoo?" Dia menatapku dan bersenandung.

"Bagaimana, um, Nancy? Maksudku, apakah kalian sudah bicara? Secara pribadi? Atau mungkin di telepon?" Dia hanya menatapku dan mengangguk sambil membaca ringkasan buku.

"Dia baik-baik saja, sunbae. Aku tidak tahu kenapa tapi kami hanya bisa berbicara dengannya melalui pesan. Kami bahkan mencoba untuk bertemu dengannya atau bahkan meneleponnya tapi dia terus mengabaikannya." Saya hanya mengangguk. Aku lega mendengarnya tapi aku hanya mengepalkan tanganku saat aku menarik napas

dalam-dalam.

"Apakah dia... um, apakah dia berbicara tentang.... aku?" Dia kemudian menatapku dengan tatapan minta maaf dan menggelengkan kepalanya.

"Maaf, sunbae. Kami sudah mencoba tapi sepertinya dia tidak mau membicarakannya." Aku hanya menghela nafas dan terus memeriksa buku dengannya.

Saya masih tidak tahu alasan mengapa dia membela saya dan bahkan tidak mengirimi saya SMS saat dia mengirim SMS ke teman-temannya. Dan aku juga peduli padanya. Lagipula dia seorang hoobae.

"Kamu sudah selesai, sunbae?" Aku kembali berdiri ketika Yeonwoo baru saja memecahkan gelembung pikiranku.

"Ya." Saya tersenyum padanya ketika saya mengambil 3 buku saku dan kami pergi ke konter.

Saya terkejut bahwa Yeonwoo agak cerewet karena ketika di sekolah, dia hanya mendengarkan teman-temannya. Kami akhirnya memutuskan bahwa kami akan makan malam bersama karena saya benar-benar bersenang-senang berbicara dengannya tentang buku.

My Sweet Psycho Jenlisa G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang