Chapter 22[M]

2.1K 70 4
                                    

Lisa POV

Saya pulang larut malam. Sudah jam 9 malam dan waktunya aku tidur tapi ponselku mati dan ibu mungkin mengkhawatirkanku sekarang. Aku sedang kencan makan malam dengan Nayeon dan kami bersenang-senang bermain di arcade sampai lupa waktu.

Saya berlari menuju apartemen saya tepat setelah lift terbuka ketika saya segera memasukkan kunci ke lubang kunci. Aku memutar kenop pintu dan masuk ke dalam saat aku mengunci pintu. Tapi tiba-tiba aku merasakan kehadiran seseorang di belakangku.

"Kamu terlambat 10 menit dari waktu tidurmu, Lili." Aku tersentak dan berbalik. Di sana aku melihat Jennie menyilangkan tangannya ke arahku dengan tatapan tajam. Aku mencengkeram dadaku. Aku pikir jantungku akan meledak.

"Apa-Jennie? Kenapa k-" Dia melangkah maju. Tatapannya begitu intens, aku tidak bisa memalingkan muka.

"Aku sudah mengirim sms dan meneleponmu tetapi kamu tidak menjawab satu pun dari mereka." aku menelan ludah.

"Maaf, ponselku tadi-" ucapanku terputus lagi saat dia mengangkat ponselnya dan menunjukkan percakapannya dengan Rosie. Tangannya yang hangat kemudian menangkup pipiku saat ekspresinya sedih.

"Ibumu mengkhawatirkanmu, Lisa. Dia menelepon Rosie dan Rosie meneleponku menanyakan apakah kita sedang jalan-jalan dan aku khawatir sakit jadi aku datang ke sini." Dia bergumam, mengusapkan ibu jarinya ke bibir bawahku. Aku mundur sebelum aku kehilangan kendali.

"Aku- aku benar-benar minta maaf, Nini. Aku kehabisan baterai dan tidak tahu jam berapa sekarang. Ya Tuhan, Ibu pasti sangat khawatir. Aku harus mengisi daya ponselku dulu. Bisakah kamu mengirimiku SMS untuk Rosie?" Dia mengangguk.

"Ya. Tapi baumu persis seperti dia." Bibirnya berkedut saat dia mengatupkan rahangnya.

"Hah?"

"Saya pergi." Dia berjalan pergi. bahu kita sikat.

"T-tunggu!" Dia berhenti sebelum dia bisa membuka pintu.

"Apa?" Dia menatapku dari balik bahunya dan aku mengepalkan tinjuku.

"A-apakah kamu ingin... menonton film denganku?" Dia berbalik dan tatapan tegasnya sudah lama hilang dan berubah menjadi lembut. Dia kemudian tersenyum begitu manis dan hatiku meleleh.

"Betapa manisnya dirimu, Lili-ku. Itu membuatku ingin melemparkan diriku padamu." Aku hanya menggigit bibirku sementara dia menyeringai.

"SAYA-"

"Tapi dengan rendah hati aku akan menolak tawaranmu yang menggiurkan. Aku sibuk dan... aku mungkin tidak bisa mengendalikan diriku di sekitarmu." Dan dia meninggalkanku di sini, merasa kecewa. Dia tidak pernah menolak apapun dariku. Kenapa aku terpengaruh?

Sederhana. Aku masih mencintainya.

________________

Hari berikutnya agak sepi. Wendy dan Seulgi sibuk jalan-jalan dengan pacar mereka. Jisoo dan Jennie sibuk dan Nayeon masih di kelasnya. Dia bahkan tidak membalas pesanku.

Sekarang aku sendirian di kelas bersama Lia, Ryujin, Mina, dan Eunbi. Mereka mengitari saya karena tidak ada kelas dan mereka tidak melakukan apa-apa selain bergosip.

"Aku sangat penasaran siapa yang melaporkan Momo. Kalau saja aku seorang perwira, aku akan menyerbu kantor bimbingan dan mencari beberapa berkas atau apapun." Mina mendengus. Momo dan Mina sebenarnya dekat.

Mereka berdua adalah teman masa kecil dan tetangga di Jepang dan mereka senang bergabung dengan beberapa festival Jepang yang diadakan di Korea.

"Atau bagaimana kalau kita menyogok Aisha?" Kami semua melihat Ryujin, memikirkan sarannya.

My Sweet Psycho Jenlisa G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang