Jennie
Hidup dengan masa lalu yang kelam tidak pernah mudah. Tapi aku berubah menjadi lebih baik demi keluargaku. Namun aku tidak pernah tahu aku bisa melihat sesuatu yang membangunkan mimpi burukku.
Aku kaget, ngeri melihat si kembar berlumuran darah. Bagaimana Limario mengingatkanku pada sifat pemarah Jisoo unnie saat itu bersama dengan seringai dingin Jessa dariku.
Sebagai ibu mereka, ini adalah siksaan murni.
"Anak-anakku, kalian semua kotor." Lisa berlutut di depan mereka, membelai pipi mereka dengan senyum lembut. Bagaimana dia bisa begitu tenang tentang ini?
"Mengapa kita tidak mandi?"
Jessa mengangguk dan mencubit hidungnya, memelototi Lio.
"Ya, kita harus Ayah. Lio sudah bau."
"Aku tidak. Nafasmu bisa!" Limario mendidih yang membuat gadis kecilku mengejek dan membalik rambutnya.
"Aku menyikat tiga kali sehari. Kamu hanya melakukannya saat Ella Noona marah."
"Kamu penyihir," Lio menggeram, memelototi adiknya.
Jessa menjulurkan lidahnya. "Kau gila."
Lio mengangkat tinjunya, hendak meninju Jessa saat aku mendorongnya.
"Cukup!"
"Mama..."
Anak-anak takut dengan ledakanku, bersembunyi di balik kaki Lisa dengan cemberut. Tapi aku merasa sedih memproses semua yang terjadi di sini.
"Jennie. Jangan membentak mereka." Aku mengabaikan Lisa dan menatap si kembar dengan hati yang mengamuk.
"Apa yang kamu lakukan pada kucing itu, kembar !?" Aku menggerutu, membuat Lio tersentak sementara Jessa hanya menatap kosong ke arahku. Lio melangkah keluar dan menunjukkan goresan di tangannya.
"Luca mencakarku, Bu. Sakit."
Aku mencemooh, meringis memikirkan itu. "Dan kau membunuh Luca hanya untuk itu?"
"Dan aku membantunya Bu. Aku bosan." Aku ingin menangis setelah mendengar itu dari Jessa.
Aku tidak pernah berharap mereka menjadi seperti ini. Tapi aku mulai mencicipi obat ku sendiri yang selama ini aku coba hindari. Aku menarik rambutku, rasa frustrasi mencekikku.
"Anak-anak! Kamu membunuh kucing yang tidak bersalah! Bagaimana kamu bisa melakukan itu pada Luca!"
Tangisan si kembar bergema di halaman sementara aku memukul mereka dengan tanganku. Tapi Lisa mendorongku menjauh dari mereka saat aku mencoba menenangkan diri.
"Jennie, jangan sakiti mereka!"
Lisa menggertakkan giginya padaku, berbisik dengan marah. Tapi aku mendorong tangannya menjauh dan menatapnya dengan menggelikan.
"Apa-apaan, Lisa? Kenapa kamu begitu keren tentang ini? Kamu tahu betul bagaimana ini terjadi!"
Lisa menangkup pipiku, menenangkanku saat dia mencium keningku.
"Jangan sakiti mereka, kumohon."
Lisa memastikan aku sudah tenang sebelum membawa si kembar ke kamar mandi. Kepala pelayan dan pelayan kami menguburkan Luca di halaman sementara aku memeriksa Ella. Aku senang dia belajar bahasa Thailand seperti yang dikatakan Lisa padanya.
Tapi aku pergi ke kamar si kembar dan melihat Lisa begitu lembut dengan mereka di bak mandi saat dia mencucinya. Aku mencengkeram dadaku, takut melihat pemandangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Teen FictionDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...