Chapter 35

454 46 16
                                    

Aku bisa merasakan seseorang menelusuri bekas luka di dadaku dengan sesuatu yang berat di lenganku.

Dengan aroma dan kehangatan yang akrab ini, aku tahu itu tidak lain adalah Jennie. Aku mengerutkan hidungku, menahan rasa sakit yang berdenyut di kepalaku.

"Selamat pagi." Dia mencium garis rahangku dengan suara manis malas itu. Saya tidak punya pilihan selain bangun. Dia tahu bagaimana pernapasan saya berubah saat saya tidur atau bangun, dan saya tidak bisa memalsukannya.

Tepat saat aku membuka mata, itu bukanlah wajah bahagia paginya yang biasa. Dia tersenyum lemah dan itu aneh. Aku duduk dan bercinta, aku hanya memejamkan mata dengan rahang terkatup.

"Aku diikat lagi, ya." Saya kembali ke titik awal, tetapi cukup bersyukur bahwa saya masih mengenakan pakaian. Dia mengangkat bagian atas tubuhnya dengan bantuan sikunya dan menghela nafas.

"Sayangnya, ya. Meski itu menghancurkan hatiku, aku tidak punya pilihan selain mengikatmu lagi, Lisa." Dia terlihat menyesal dengan senyum sedih itu. Seolah-olah saya percaya bahwa dia benar- benar menyesal.

"Aku ingin mati. Biarkan aku, Jennie," rengekku sambil membuang muka. Aku sudah muak dengan hidup ini. Tapi aku hampir lupa saat dia berbaring di atasku dan menyelipkan sehelai rambut ke belakang telingaku.

"Lisa..." Matanya menakutiku dari sikap kerasku. Mereka sangat senang melihat saya. Seperti biasa, itu melihat saya sebagai permata yang berharga.

"Apa?" Dia mengusap jari-jarinya di pipiku seperti bulu, sangat ringan. Dia menutup matanya sambil mencondongkan tubuh ke arahku. Hidung kami bersentuhan, tapi bibir kami hampir tidak bersentuhan.

"Lisa, aku benar-benar mencintaimu." Aku tertangkap basah oleh kata-katanya. Satu-satunya air mata keluar dari saluran air matanya saat jatuh di wajahku.

Tangannya yang hangat kemudian berkeliaran di dadaku. Mereka merasuki setiap inci diriku dengan bibir kami akhirnya bertemu dengan cara yang paling sensual.

Itu lambat, penuh gairah, dan tidak ada nafsu atau terburu-buru yang bisa saya rasakan. Itu murni... cinta. Kami berciuman seperti sebelumnya.

Kami memiringkan kepala dari satu sisi ke sisi lain dengan lidah menari-nari di dalam mulut. Perlu bernapas, dia menarik diri dan menyandarkan dahinya di dahiku.

"Apakah kamu merasakan itu?" dia bernafas. Tangannya ada di dadaku, merasakan detak jantungku.

Aku memandangnya, dan dia sangat cantik. "Apa?"

"Setiap kali kami mencium Lisa, selalu ada perasaan ajaib ini." Dia berbisik dan menelusuri bibirku dengan ibu jarinya.

"Ini mengejutkan dan membuat terengah-engah. Tapi aku menyukainya. Kami berdua menyukainya." Tangannya menangkup pipiku, dan aku tidak punya pilihan selain menatapnya langsung di matanya yang menerawang.

"Kau memanipulasiku lagi, Jennie." Dia menggelengkan kepalanya.

"Tidak, aku tidak. Kamu. Kamu memanipulasi dirimu sendiri. Menyangkal fakta yang tidak dapat disangkal bahwa kamu, Lisa Manoban, masih mencintaiku terlepas dari segalanya." Dia memiringkan kepalanya ke samping sambil membelai pipiku.

Aku menunggu senyum sinisnya muncul, tapi itu hanya Jennie. Nini yang saya kenal, mandu saya, yang berbicara kepada saya. Dan wanita yang suka menghujani saya dengan cintanya yang tanpa syarat.

Saya hampir menelan gumpalan. "Kamu tidak... kenal aku."

"Ya, aku sangat mengenalmu, Lisa. Jadi tolong,berhenti menyangkal dan berbahagialah denganku lagi. Aku merindukan kita." Dia membungkam kami dengan ciuman.

My Sweet Psycho Jenlisa G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang