Chapter 29

443 50 9
                                    

Aku terbangun karena suara dering ponselku. Saya terlalu lelah dengan aktivitas hari ini sehingga membuat saya tertidur.

Ruangan yang gelap gulita menyambut saya; kecuali cahaya bulan yang menyaring melalui jendela kaca.

Aku menggosok mataku dan melihat ke sampingku, kosong. Jennie tidak ada. Saya kira dia masih bergaul dengan gadis-gadis. Aku memeriksa ponselku dan alisku berkerut.

 Aku memeriksa ponselku dan alisku berkerut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yiren mengirimi saya tangkapan layar. Dia diancam oleh nomor tak dikenal yang sepertinya begitu akrab denganku.

Itu adalah nomor yang sama yang selalu meneleponku hanya untuk mendengar suaraku dan hembusan nafasnya yang membuatku merinding.

"[Lisa...]"

Tanganku gemetar saat mengingat suara penelepon tak dikenal itu. Itu mengingatkanku pada Jennie. Cara dia mengerang namaku dan bagaimana Jennie memanggilku dengan menggoda adalah... sama.

"Persetan, tidak." Tidak. Tidak mungkin. Itu tidak mungkin dia!

Aku meninju tempat tidur dan menarik rambutku dengan frustrasi saat air mata keluar dari mataku.

Dia tidak mungkin Jennie. Saya tidak ingin percaya, tetapi firasat saya setuju dengan kebenaran logis ini. Persetan.

Lamunanku buyar saat ponselku berdering. Itu ibu. Aku menyeka air mataku dan berdehem sebelum menjawabnya.

"Hei, bu. Ini masih jam delapan malam. Mengapa kamu menelepon?"

"[Aku tahu, sayang. Tapi aku sedang tidur dan memimpikanmu. Kamu berada di ruangan yang sangat gelap ini, dan aku melihat dirimu yang kecil menangis dan itu membuatku khawatir. Bagaimana kabarmu? Ada yang salah, sayang? Tolong beritahu ibu.]" Aku menutup mulut agar tidak terisak.

Dia dan ayah tidak tahu apa yang terjadi-bahkan dua minggu cuti sekolahku pun tidak. Saya tidak ingin dia khawatir karena dia masih menjalani pemulihan dari otaknya, tetapi insting keibuannya cukup mengejutkan.

"Aku... aku baik-baik saja, bu. Semuanya baik-baik saja! Mungkin kamu hanya merindukanku, bukan?" Aku mencoba terdengar bahagia, menggodanya. Tapi dia menghela nafas.

"[Mungkin memang begitu. Tapi aku benar-benar mengkhawatirkanmu, Nak. Rasanya sangat nyata sehingga aku tidak bisa tidak meneleponmu. Tolong beri tahu aku jika ada yang salah, oke? Aku selalu di sini untukmu, Lisa.]"

"Seharusnya aku yang mengatakan itu, bu. Dan aku juga merindukanmu dan ayah. Tolong jaga dirimu dan jangan khawatir. Ini buruk untuk kesehatanmu, kau tahu. oke, aku kuat." Dia terkikik dan itu menghancurkan hatiku.

"[Oke, sayang. Aku akan kembali tidur sekarang. Aku akan meneleponmu besok, oke? Aku sangat lelah.]" Dia menguap. Aku menyeka air mataku dan mengangguk.

My Sweet Psycho Jenlisa G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang