Aku menatap kosong ke langit-langit dengan penisku terasa sakit. Ya, aku merasa sakit karena kejadian kemarin. Aku bahkan merasa sangat kering dan terkuras.
Juga, saya kembali ke anggota tubuh saya yang terkendali lagi. Aku melihat ke sampingku dan melihat Jennie menggigil di bawah selimut. Dia bebas melompatiku kapan pun dia mau lagi.
Tapi sial, luka di bibirnya, dan memar serta bekas gigitan dari garis rahang hingga ke dadanya terlihat. Aku memalingkan muka, merasakan sedikit rasa bersalah dalam diriku.
"Kamu sudah bangun." Aku menoleh ke belakang, bertemu dengan mata kucing yang indah dan pipi yang merona. "Selamat pagi sayang."
Dia mencuri ciuman, membiarkanku merasakan darah kering di bibirnya. Aku merasakan tangannya mengular ke perutku saat dia menghisap napasku dengan bibirnya yang menakjubkan. Aku menggeliat, menolak tenggelam dalam ciumannya.
"J-Jennie, hentikan. Aku sakit." Aku mendengar dia menahan tawa saat dia menarik kembali untuk menatapku. Aku memelototinya. "Apa yang lucu?"
"Kupikir hanya aku yang merasa seperti itu," dia cekikikan dan mencium ujung hidungku. "Kamu benar-benar menghancurkanku kemarin, hubby. Aku bahkan kesakitan sekarang."
Dia menyentuh rahimnya dengan cemberut. Tapi aku melihat senyumnya saat dia melihat ke arahku. "Tapi kamu terlihat sangat seksi, Lili. Ayo lakukan lagi."
"Jennie, tidak-" Dia membungkamku dengan ciumannya dan duduk di perutku. Tangannya menjebak kepalaku agar tidak berpaling. Saya memang melawan, tetapi dia menunggu dengan sabar sampai saya berhenti dan lelah.
Bibir kami sekarang bergerak selaras saat lidah kami menari di dalam mulut kami. Air liur bercampur, begitu juga rintihan kami yang teredam. Tapi percikan kembang api ini masih ada 32
Brengsek, ada apa dengannya? Hanya dalam satu sentuhan, aku kembali jungkir balik dengannya lagi. Sihir macam apakah ini?
Aku bisa merasakan tubuhku semakin panas, tapi Jennie jauh lebih panas. Kami akhirnya melepaskan ciuman saat dahi kami saling menempel. "Jennie, kau seksi."
"Aku tahu," dia bernafas dan menyeringai saat dia menyodok bekas lukaku.
"TIDAK." Aku menggeliat, berusaha melepaskan jari nakalnya dari lukaku. "Maksudku, kamu merasa panas. Apa kamu sakit?"
"Apakah aku?" Dia duduk tepat di atasku sambil memeriksa suhunya di dahinya dengan tangan satunya di tanganku. Dia berkedip, dan kemudian menatapku. "Sekarang setelah kamu menyebutkannya, aku merasa aneh dan kedinginan."
"Jennie? Mau kemana?" tanyaku, mengkhawatirkannya saat dia mengernyit saat lepas landas dariku.
Tapi yang membuat mata saya melebar adalah ketika ada setetes darah di perut saya. Apakah dia sedang haid atau bagaimana?
"Aku akan mandi, Lili. Aku akan membersihkanmu setelah selesai." Dia tersenyum lemah padaku.
Tapi saya perhatikan bagaimana dia berkeringat sangat banyak dan mulai pucat. Cara dia berjalan bahkan mengingatkan saya pada pertama kali saya mengambil keperawanannya.
Dia sudah tidak perawan lagi, jadi mengapa dia pincang dan ada bercak darah di perutku? Aku melihat kembali padanya sebagai pikiran berjalan liar di kepala saya.
Tunggu, apakah aku-
"Jennie!" Hatiku tenggelam ketika dia tiba-tiba jatuh ke lantai, tak sadarkan diri.
"Jennie! Hei! Bangun!" Saya mencoba untuk memutuskan rantai, menarik lengan saya tetapi tidak ada gunanya. "Aish, kenapa kau harus menahanku!?"
Aku melihatnya lagi dan dia tidak bergerak. Saya mulai berkeringat dan cemas. "Tolong! Seseorang tolong! Tolong! Dengarkan aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Psycho Jenlisa G!P
Novela JuvenilDi manis, tapi psiko. Panas, tapi psiko. Dan Psycho itu dicintai, dan diinginkan oleh semua orang. Tetapi sedikit yang membuat saya panik, tahu bahwa saya adalah yang dia ingin Dia membutuhkan. Dia mencintai. Hanya saya. Namanya Jennie Ruby Jane Ki...