Note: ini cerita genre nya 18+
Jadi, buat yg umurnya masih kecil
Harap lebih bijak lagi dalam memilih cerita☺️ Jan salah lapak Yee🤣🙏🏻Happy reading guys ☀️🌻🏳️🌈
.
.
.Setiap harinya perkembangan bayi yang Gulf kandung juga semakin tumbuh besar dan kini mulai memasuki masa kehamilan 5 bulan.
Dan selama 5 bulan juga, dirinya sering mendapatkan ancaman lewat pesan yang di kirimkan seseorang yang dirinya sendiri pun tak tau siapa.
Gulf lebih memilih bungkam dan tak memberitahu pada Mew mengenai dirinya yang sering di ancam. Dia takut juga memberitahukan pada Mew akan semakin menambah beban Mew.
Dan juga, selama 5 bulan terakhir pun Mew mengalami perubahan sikap yang dramatis pada Gulf. Ntah itu dari nada bicaranya, perlakuan pada Gulf juga sudah tak romantis lagi, di tambah Mew juga jadi lebih sering lembur bahkan sampai-sampai jarang pulang ke rumah dan lebih memilih tidur di apartemennya.
Gulf bingung dengan perubahan sikap pada Mew, sebenarnya sudah dari awal-awal Gulf ingin menanyakan hal itu pada Mew. Namun karena Mew jarang menemui nya di tambah juga di hanya 3 kali dalam seminggu bisa nginap di rumah bersama Gulf, selebihnya dia akan tidur di apartemennya.
Seperti saat ini, Gulf baru saja selesai dengan semua materi yang dosen berikan padanya melalui via zoom.
Kemudian Gulf segera membereskan semua buku-buku dan juga laptopnya. Dan kini dirinya beristirahat sejenak sambil menonton tv.
"Gimana, udah selesai belajarnya?" Tanya Luke yang baru saja sampai di sana
"Udah phi, barusan aja" jawab Gulf sambil tersenyum
Yaa..
Selama 5 bulan terakhir ini, Luke lah yang selalu peduli dengan Gulf. Dan selalu menanyakan kabar, bagaimana dia menjalani kuliahnya melalui via online dan lain sebagainya.Hanya Luke yang peduli dengan bayi yang di kandung Gulf, sementara Mew kini sudah mulai acuh dengan Gulf bahkan jarang sekali Mew bertanya tentang perkembangan anaknya yang kini sedang di kandung oleh Gulf.
"Bentar lagi aku mau sidang phi, abis tuh aku bakalan lulus" ujarnya lagi sambil tersenyum sumringah
"Phi seneng dengernya, pokoknya nanti pas kau lulusan phi yang bakalan temenin kamu" jawab Luke yang tak kalah hebohnya
Mendengar jawaban dari Luke pun membuat Gulf tiba-tiba langsung murung.
"Lah kenapa, phi salah ngomong ya" ujarnya sambil memegang bahu Gulf
"Aku tuh maunya p'mew yang nemenin aku pas hari kelulusan nanti" jawabnya dengan wajah yang cemberut
"Phi kan udah bilang, dia tuh sekarang sibuk banget ngurusin proyek baru MS CORP" jawab Luke memberikan penjelasan lagi pada Gulf.
"Mau sampe kapan dia terusan sibuk gitu sampe-sampe lupa sama istrinya sendiri" jawab Gulf dengan wajah datarnya.
"Ada gak selama 5 bulan terakhir ini dia peduli sama ku, bahkan pun yang nemenin aku cek USG itupun cuman Becky, p'luke sama p'kaownah, sementara dia gak pernah nemenin aku cek USG." Ujar Gulf yang tiba-tiba mencurahkan isi hatinya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is Mafia 1821+ [TAMAT]
FanfictionMew Suppasit adalah mafia sekaligus CEO yang terkenal di Thailand Dia pria yang dingin dan cuek,dia tidak mengenal yang namanya cinta,dia bahkan berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak mencintai seseorang karna akan berakibat patah hati. Namun sep...