_CHAPTER FOURTY_

2K 153 12
                                    

Note: ini cerita genre nya 18+
Jadi, buat yg umurnya masih kecil
Harap lebih bijak lagi dalam memilih cerita☺️ Jan salah lapak Yee🤣🙏🏻

Happy reading guys ☀️🌻🏳️‍🌈

.
.
.

Keesokan paginya Mew terbangun dengan kepala yang berat dan terasa pusing.

"Anjir gue kesiangan lagi" ujarnya sambil melihat kearah jam yang kini sudah menunjukkan pukul 08.30 pagi

Mew melihat sekeliling kamarnya yang tampak berantakan dan sedikit tercium bau sperma.

Dirinya mengerenyitkan alisnya, merasa heran dengan semuanya. Ditambah lagi dirinya juga tak memakai apapun selain selimut yang hanya menutupi bagian juniornya.

Mew kemudian mencoba untuk mengingat semua kejadian tadi malam, namun hal itu hanya sia-sia karena dia juga tak dapat mengingat dengan jelas apa yang terjadi tadi malam.

Kemudian dia mengambil ponselnya dan langsung mengirim pesan pada kaownah agar dia bisa menggantikan Mew untuk hari ini saja.

Kemudian dia mengambil ponselnya dan langsung mengirim pesan pada kaownah agar dia bisa menggantikan Mew untuk hari ini saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengirimkan pesan itu pada kaownah, dirinya kemudian pergi menuju kamar mandi.

Sepertinya hari ini dia sangat merindukan Gulf, makanya dia berniat untuk pulang dan malam ini juga dia akan nginap di rumah.

Dirinya hanya membiarkan saja kejadian tadi malam, biar nanti saja dia yang akan menyelidikinya sendiri.

Sebenarnya ada banyak pertanyaan di kepalanya saat ini, mengenai bow yang tiba-tiba datang ke apartemennya dan juga ntah apa yang dilakukan bow padanya sampai-sampai saat bangun tadi pagi dirinya dibuat terkejut dengan kamarnya yang berantakan dan dirinya yang tak mengenakan pakaian apapun.

Sementara itu, disisi lain kini Gulf juga baru menyelesaikan kelas paginya melalui via online.

"Udah selesai belajarnya gulf?" Tanya bunda mild yang tiba-tiba datang
"Udah barusan aja nda" jawab Gulf sambil tersenyum

Kemudian bunda menyerahkan susu dan buah pada Gulf, dan dengan senang hati Gulf menerimanya lalu segera memakannya.

"Gulf, gimana apa kamu udah mikirin semuanya?" Tanya bunda pada Gulf

"Nanti Gulf bicarain lagi sama p'mew" jawabnya dengan senyum kecil

"Bunda mohon ya sama kamu, kalian jangan sampai pisah ingat ada calon anak kalian yang harus dijaga nantinya" ujar bunda memberi nasihat pada Gulf

Gulf hanya mengangguk saja kemudian dirinya kembali meminum susu itu.

"Bunda yakin kalian pasti bisa ngelewatin semuanya kok, jadi jangan nyerah yaa" ujar bunda sambil memberikan semangat pada Gulf

My Boss Is Mafia 1821+ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang