Jalan-jalan

677 60 0
                                    

"semua yang bunda bilang udah semua kan?" tanya hyunsuk pada anak-anaknya.

Doyoung, jeongwoo dan yang lainnya pun terlihat mengangguk, mengiyakan hal yang hyunsuk tanyakan pada mereka.

"kita sebenarnya mau jalan-jalan apa pindahan sih? banyak amat yang dibawa" ucap junkyu, melihat beberapa tas, empat keranjang makanan dan juga dua cooler box yang dibawa adik-adiknya.

"kayanya sih pindahan ka" ujar mashiho.

"udah jangan banyak protes, kamu kan bawa adik-adik kamu, jadi bawaannya banyak tuh wajar" ucap hyunsuk yang kini membawa kotak p3k dan menyerahkannya pada yoshi.

"bund, walau aku bawa adik-adik juga, enggak perlu bawa bawaan sebanyak ini" keluh junkyu.

"perlu, percaya sama bunda" tegas hyunsuk.

Baru saja Junkyu akan menjawab ucapan hyunsuk kembali, namun tangan mashiho sudah lebih dulu menutup mulutnya.

"udah ka, nurut aja, dari pada nanti urusannya jadi panjang" bisik mashiho.

Lalu menarik junkyu menyusul yoshi yang sudah melangkah keluar rumah, setelah berpamitan dengan hyunsuk.

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

Junkyu kini fokus pada mobil yang ia setir, dimana didalam mobil itu junkyu bersama jaehyuk, yedam, haruto dan juga junghwan. Sedangkan adiknya yang lain, berada didalam mobil yang yoshi kendarain.

"kamu mau ngomong apa?" tanya junkyu yang melihat jaehyuk dari ekor matanya.

Dimana jaehyuk terlihat gelisah, juga seperti ingin berbicara sesuatu padanya, namun terlihat ragu dan juga takut.

"hmm.. ka ochi" ucap jaehyuk.

"emang kamu udah ngerenungin kesalahan kamu?" tanya junkyu kembali.

Jaehyuk mengangguk, mengiyakan hal itu.

Dirinya sudah merenungkan kesalahannya, setelah yoshi tidak mengajaknya berbicara semalam dan berakhir dengan dirinya yang terkena teguran kembali dari junkyu dan juga mashiho.

Yang pada akhirnya menyuruhnya untuk berpikir tentang kesalahannya dan apa yang mau dia inginkan dirinya setelahnya.

"disana cari waktu yang pas buat ngajak ka ochi ngomong, kakak enggak bisa bantu karna ini udah ketiga kalinya kamu ngelakuin hal yang sama, jadi buat sekarang kamu harus nyelesain sendiri" jelas junkyu, yang mana membuat jaehyuk menunduk dan memainkan jarinya.

Junkyu tentu melihat hal itu dari ekor matanya, yang mana membuat junkyu mengarahkan satu tangannya untuk mengusap lembut kepala jaehyuk.

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

Dua jam mobil yang yoshi dan junkyu kendari menempuh perjalanan, pada akhirnya kedua mobil itu sampai dipantai tujuan mereka.

Awalnya mereka memang akan pergi ke teman hiburan, namun mengingat jumlah orang yang akan ikut, membuat junkyu menyarankan untuk pergi ke pantai saja, yang mana hal itu lah yang menjadi alasan hyunsuk memerintah anak-anaknya membawa banyak hal dibagasi mobil.

"akhirnya peran utamanya sampai juga" ucap shuhua pada yoshi, junkyu dan anak-anak jihoon lainnya.

"maaf iya ka lama, kakak kan tau sendiri bunda gimana" ujar junkyu dan diangguki oleh shotaro dan juga shuhua.

SOSMED (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang