Sosmed ✗no keluarga park✗ pt. 11.1

284 33 6
                                    

"loh, tumben kalian jam segini udah bangun?" tanya junkyu.

Ketika melihat yedam, jeongwoo dan juga jaehyuk.

Yang kini ketiga nya duduk di kursi meja makan, dengan wajah yang lesu dan sedikit khawatir akan sesuatu hal.

"kak kyu enggak tahu iya, temen nya jaehyuk yang pernah ngajak jeje jalan, terus temen nya dami yang kemarin dateng minta maaf, plus kenalan uwo yang punya urusan sama ayah kemarin, di suruh ayah dateng hari ini buat olahraga, jadi pasti kakak tahu kan mereka bakal apa?" ucap mashiho.

"heum" gumam junkyu, dengan kepala yang mengangguk-angguk paham.

"kenapa kalian lesu kaya gitu? Bukan nya harus nya kalian seneng iya, karena nambah temen yang bisa dipercaya ayah" tanya junkyu kembali.

Yang mana sebenar nya ia tahu alasan ketiga adik nya berekspresi seperti itu, tetapi diri nya ingin sedikit menggoda ketiga adik nya.

"atau jangan-jangan ada sesuatu yang bikin kalian khawatir?" lanjut junkyu bertanya.

Dengan senyum yang menurut jaehyuk, yedam dan juga jeongwoo mengesalkan.

"kaya nya sih ada sesuatu sih ka" ucap mashiho, berkomentar.

"karena engkau mungkin kalau enggak, mereka sekhawatir itu muka nya" lanjut mashiho, yang ikut menggoda ketiga adik nya itu.

"ka ochi, tuh liat ka kyu sama ka cio nya ngegodain kita" adu jaehyuk, yedam dan juga jeongwoo bersamaan.

Pada yoshi yang sejak awal hanya mendengarkan, sambil memotong-motong sayuran.

Mendengar aduan yang jaehyuk, yedam dan juga jeongwoo lontarkan, yoshi terlihat menghela nafas, sebelum menatap memperingati ke arah junkyu dan juga mashiho.

"bercanda ka" ucap junkyu, yang mana diangguki setuju oleh mashiho.

Di mana setelah itu junkyu dan mashiho kembali pada aktivitas mereka masing-masing.

Dan juga yoshi pun meminta pada jaehyuk, yedam dan juga jeongwoo untuk ke ruang tengah, menunggu kedatangan shotaro dan juga yang lain nya.

Yang di patuhi oleh ketiga nya, yang kembali terlihat bangun dari duduk nya dan melangkah pergi dari sana.

=================================

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SOSMED (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang