(Mashiho & Junghwan)

446 41 1
                                    

Pagi ini, hyunwoo/baekseung dan juga hitomi sudah berada di dalam kelas, yang telah terisi oleh beberapa orang lainnya.

Dimana kini hitomi tengah menatap horor pada hyunwoo/baekseung, yang menurut hitomi bukan seperti hyunwoo/baekseung yang biasanya.

"woo, lu kerasakukan iya?" tanya hitomi dan dijawab gelengan oleh hyunwoo.

"kalau bukan kerasukan, terus kenapa lu? Ko dari tadi kayanya lu keliatan bahagia banget" ucap hitomi.

Dimana hal itu membuat beberapa orang yang berada di dalam kelas itu mendengar, apa yang dikatakan oleh hitomi.

Yang mana membuat mereka secara refleks menatap ke arah hyunwoo/baekseung dan kembali menatap ke arah hitomi, dengan ekspresi wajah yang seolah bertanya pada hitomi "lu ngeliat ekspresi bahagia di wajah hyunwoo tuh gimana sih? Jelas-jelas tuh ekspresi datar aja, udah kaya jalanan aspal".

Selang beberapa menit setelah itu, mashiho terlihat masuk kedalam kelas dan langsung duduk disamping hyunwoo/baekseung, dengan ekspresi heran.

"mimi kenapa?" tanya mashiho.

Yang melihat hitomi menatap serius kearah hyunwoo/baekseung, yang diam saja seperti biasanya.

"gw mah enggak kenapa-napa shi" jawab hitomi tanpa mengalihkan atensinya dari hyunwoo/baekseung.

"tapi enggak tahu deh kalau nih anak, coba deh lu yang tanya ke dia, dia kenapa" lanjut hitomi, menujuk ke arah hyunwoo/baekseung. 

"memang hyunhyun kenapa?" tanya mashiho.

"masa dari gw dateng, nih bocah auranya seneng banget, enggak kaya biasanya gelap" jawab hitomi.

Mashiho pun menangkup wajah hyunwoo/baekseung, lalu mengarahkan kepala hyunwoo/baekseung untuk menghadap ke arah dirinya.

"hyunhyun kenapa?" tanya mashiho.

"gw enggak kenapa-napa" jawab hyunwoo/baekseung.

"hyunhyun enggak kenapa-napa mimi" ucap mashiho, setelah melepas tangannya yang menangkup wajah hyunwoo.

"bohong shi, pasti ada yang dia sembunyiin" ucap hitomi.

"jujur enggak lu, sebenarnya ada apa" lanjut hitomi, kembali menatap serius kearah hyunwoo/baekseung.

"berisik" ujar hyunwoo/baekseung.

Yang mana membuat hitomi mencebikkan bibirnya kesal dan membuat mashiho terkekeh, akan tingkah kedua sahabatnya itu.

=================================

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SOSMED (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang