Waktu tengah menujukan pukul tiga pagi, di mana yoshi terbangun atas paksaan dari junghwan, yang membangunkan nya karena lapar.
"ka hangyul?" panggil yoshi.
Memastikan bahwa yang tengah duduk di kursi meja makan, benar adalah hanyul.
Dan hangyul sendiri pun, yang merasa nama nya di panggil, kini terlihat mengalihkan atensinya dari laptop di hadapan nya, menatap ke arah junghwan dan juga yoshi yang memanggil nya.
"kakak enggak tidur?" tanya yoshi, setelah berada di dekat hangyul.
"hm" gumam hangyul, merespon pertanyaan yoshi.
Setelah percakapan singkat itu, kini yoshi terlihat melangkah menuju kitchen counter, setelah mengambil beberapa bahan makanan yang berada di kulkas.
"terbangun?" tanya hangyul pada junghwan, yang duduk di hadapan nya.
"iya ka, hwanie kebangun karna laper, makanya bangunin ka ochi, buat bikinin hwanie makanan" jawab junghwan.
"hm" guman hangyul, dengan kepala yang mengangguk paham.
"kakak sendiri, kenapa enggak tidur?" tanya junghwan.
"ada beberapa hal yang harus saya kerjakan" jawab hangyul.
"ih ka hangyul kaya papa ternyata" ucap junghwan.
Yang mana hal itu membuat hangyul, menaikan satu alis.
"maksud hwanie, ka hangyul tuh kaya papa, suka enggak tidur kalau ada kerjaan kantor yang belum selesai" ucap junghwan.
Mmenjelaskan dan di respon anggukan paham oleh hangyul.
Σ>―(〃°ω°〃)♡→
Setelah beberapa menit, yoshi berada di area dapur untuk memasak.
Kini yoshi terlihat melangkah menuju meja makan, dengan nampan yang berisi dua mangkuk bibimbap dan juga dua gelas air dingin.
"makasih ka ochi" ucap junghwan.
Setelah yoshi meletakan satu mangkuk bibimbap dan segelas air di hadapa nya.
"heum sama-sama hwanie" balas yoshi, dengan senyum lembut.
Yang mana setelah itu, junghwan terlihat mulai mencampur bibimbap milik nya, sebelum pada akhirnya menikmati bibimbap yang yoshi buatkan.
Lalu yoshi sendiri kini terlihat melangkah ke sisi meja lain nya, di mana hangyul duduk di seberang junghwan.
"ngerjain kerjaan kantor nya nanti lagi ka" ucap yoshi, memindahkan laptop milik hangyul ke samping.
"sekarang kakak makan dulu" lanjut yoshi.
Lalu menggeser satu mangkuk bibimbap yang dia letakan di atas meja, kehadapan hangyul.
"kamu?" tanya hangyul.
"aku masih kenyang ka" jawab yoshi, yang kini sudah duduk disamping junghwan.
Hangyul terlihat menganggukkan kepala nya, lalu setelah itu hangyul terlihat mulai mencampur bibimbap yang yoshi buatkan dan menikmati bibimbap itu setelah nya.
Σ>―(〃°ω°〃)♡→
"aku ngerasa ngeliat masa depannya ochi" ucap hyunsuk, berbisik.
Yang mana kini hyunsuk tengah mengintip di balik pintu kamar bersama jihoon, yang membangunkan diri nya karena lapar.
Di mana kamar yang di tempati oleh hyunsuk dan juga jihoon sedikit berada di dekat dapur, yang mana pintu kamar yang hyunsuk dan jihoon tempati, menghadap pas dengan dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSMED (Selesai)
FanficTentang kehidupan Jihoon dan Hyunsuk, yang memiliki sepuluh anak dengan status pihak bawah. Keterangan : cerita ini fokus pada kehidupan keluarga park yang berisi tentang masalah ringan dan juga kegiatan harian biasa. Peringatan : alur berjalan deng...