(Yoshi & Jihoon)

605 46 2
                                    

Yoshi, junkyu, mashiho, jaehyuk, asahi, yedam, doyoung, haruto, jeongwoo dan junghwan kini berada dikamar milik yoshi.

Dimana kesepuluh pemuda bermarga park itu, tengah asik memainkan permainan kung kung ta.

Dimana yang kalah akan mengikuti hal yang diperintahkan oleh mereka yang menang, sejauh ini skor tinggi dimenangkan oleh junkyu dan juga mashiho dan yang paling rendah adalah asahi dan yoshi.

Yang mana tentunya permainan terakhir saat ini, akan menentukan siapa yang akan mendapatkan hukuman.

"kung kung ta, kung kung ta, kung kung ta, kung kung ta, kung kung kung kung" ucap mereka bersama-sama.

"ramyeon kung kung ta" ujar jaehyuk.

"yeonpil kung kung ta" ucap asahi.

"piltong kung kung ta" ujar doyoung.

"tong..,- eung"

"yey, ka ochi yang kalah" seru mashiho senang, ketika yoshi tidak dapat menemukan kata dengan awalan tong.

"jadi yang dapet hukuman ka ochi iya" ucap junkyu, dengan senyum penuh arti diwajahnya.

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

"aegyo lewat pesan aja iya" pinta yoshi yang kini berada didepan pintu kamar milik kedua orang tuanya, pada junkyu, mashiho dan adik-adik nya yang lain.

"ih, enggak bisa gitu ka ochi. Kan udah kesepakatannya aegyo ke ayah secara langsung" ucap yedam, yang diangguki oleh jaehyuk, asahi, doyoung, haruto, jeongwoo dan juga junghwan.

Mashiho dan junkyu, keduanya hanya menahan senyum dibelakang adik-adiknya.

"ayo buruan ka ochi" titah junghwan.

Yoshi menghela nafas, sebelum pada akhirnya ia mengetuk pintu kamar milik jihoon dan juga hyunsuk.

Tidak butuh waktu lama untuk yoshi menunggu dibukakan pintu, karna kini hyunsuk sudah membuka kan pintu kamar itu dan kini tengah menatap bingung kearah yoshi dan juga anak-anak nya yang lain.

"ada apa hm?" tanya hyunsuk.

"ayah udah tidur bun?" jawab jaehyuk, bertanya balik pada hyunsuk.

"belum" jawab hyunsuk.

Setelah mendengar jawaban dari hyunsuk, asahi pun menarik hyunsuk agar tidak menghalau didepan pintu kamar.

"ada apa hm?" tanya hyunsuk lagi.

"bunda, maafin ruru iya. Tapi bunda diem dulu iya, soalnya ka ochi mau ngelaksanain hukumannya" jawab haruto.

"hukuman?" beo hyunsuk, yang mana diangguki oleh anak-anaknya, kecuali yoshi yang kini terlihat gugup.

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

Yoshi kini sudah masuk kedalam kamar milik kedua orang tuanya, dimana jihoon tengah fokus pada dokumen ditangannya.

"siapa by...,- ochi?" ucap jihoon.

Ketika melihat yang datang bukanlah istrinya, melainkan anak sulungnya yang terlihat seperti anak lima tahun yang ingin mengakui kesalahan pada orang tuanya.

"ada apa?" tanya jihoon, pada yoshi yang masih tidak mengatakan apapun.

"eung~, ayah danan tidul malam-malam iya, anti ayah cakit, telus ochi cedih" ucap yoshi tiba-tiba dengan mata berkedip-kedip lucu.

Sebelum sempat jihoon mengatakan sesuatu, yoshi sudah melangkah cepat mendekat kearahnya lalu mengecup pipi jihoon, setelah itu yoshi berlari keluar kamar setelah mengucapkan selamat malam pada jihoon.

SOSMED (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang