Liburan pt. 2.2

315 29 0
                                    

Saat ini junkyu, renjun, mashiho dan juga yang lain nya tengah berada di sebuah tempat yang memiliki kawasan bersalju.

Di mana kini semua nya terlihat tengah asik melakukan aktivitas mereka masing-masing dan juga bermain-main di tempat bersalju itu.

Seperti membuat boneka salju, bermain kereta salju dan juga membuat sebuah igloo.

"ka, boleh ngomong serius bentar?" tanya jisung.

Pada chenle yang tengah membuat boneka salju, bersama jaehyuk dan juga minju.

"boleh, mau ngomong apa memang nya sung?" jawab chenle.

Jisung tidak langsung menjawab pertanyaan chenle, karna kini dirinya terlihat membawa satu tangan chenle untuk saling bertautan, lalu menuntun chenle untuk mengikuti langkah nya.

Jujur saja chenle sebenar nya tidak mengerti atas hal, yang akan jisung lakukan.

Namun diri nya tetap mengikuti jisung, yang membawa nya sedikit menjauh dari tempat diri nya bermain bersama jaehyuk dan juga minju tadi.

"eh? Kenapa bersipu gitu?" tanya chenle bingung.

Ketika jisung tiba-tiba saja berhenti, lalu melepaskan tautan tangan mereka dan bersipu di hadapa nya.

"gw udah bilang suka sama lu kan ka?" tanya jisung.

Yang di jawab anggukan kepala, oleh chenle yang masih belum memahami situasi saat ini.

"gw juga udah beberapa kali ngajak lu pacaran, tapi lu selalu nolak" ucap jisung.

"jadi sekarang izinin gw buat ngajak lu lebih sering dari sekadar pacaran" lanjut jisung.

Mengeluarkan sebuah kotak dari dalam saku jaket nya, lalu membuka kotak yang kini menampilkan sebuah cincin di dalam nya.

"lu mau kan ka? kalau setelah liburan gw dateng ke rumah lu, buat ketemu orang tua lu dan ngomongin keseriusan gw" ucap jisung.

Membuat chenle speechless akan apa yang jisung lakukan dan katakan pada diri nya saat ini.

Di mana diri nya tidak menyangka, jika jisung benar-benar serius akan ucapan nya sebelum mereka berlibur, yang mana awal nya hanya dianggap sebuah candaan oleh chenle.

"wow" ucap yeji dan jooa bersamaan.

Yang mana kini kedua nya terlihat membuka mulut merem tidak percaya, akan apa yang mereka saksikan saat ini.

"tuh, jisung tuh enggak suka sama aku, suka nya sama ka chenle, jadi jangan curigaan mulu" ucap yedam.

Yang mana yedam mengatakan hal itu sambil memasukan cemilan ke dalam mulut jooa dan juga yeji, yang kini terlihat mengunyah cemilan yang disuapi oleh yedam.

"utututu sayang aku ngambek" ucap yeji.

Sambil memeluk yedam, setelah sadar dari rasa terkejut nya, juga setelah selesai memakan cemilan yang yedam suapi.

=================================

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SOSMED (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang