(Asahi & Junghwan)

550 51 7
                                    

Saat ini, asahi tengah berada ditoko buku dan alat tulis bersama kevin, dimana asahi meminta pada kevin untuk menemaninya membeli beberapa keperluan melukisnya yang habis.

"belum inget apa lagi yang udah habis?" tanya kevin pada asahi yang terlihat tengah memainkan ujung bajunya, ketika mencoba mengingat sesuatu.

Asahi menghela nafas, sebelum akhirnya menggelengkan kepalanya, karena tidak mengingat hal apa lagi yang ingin dirinya beli.

"lain kali dicatat di hp, makanya" ucap kevin, yang membuat asahi menundukan kepalanya.

"udah mending liat-liat dulu, siapa tahu inget" ucap kevin lagi.

Lalu setelah mengucapkan hal itu, kevin pun terlihat menggandeng tangan asahi dan menuntunya kembali.

Untuk melihat-lihat perlengkapan lukis, yang mungkin dapat membuat asahi kembali mengingat hal apa lagi, yang harus dirinya beli.

Asahi sendiri pun terlihat mengikuti langkah kevin, masih dengan kepala yang menunduk.

Hingga membuat dirinya tidak dapat memperhatikan yang ada dihadapannya dan membuatnya tanpa sengaja menabrak seseorang, juga membuat kevin terkejut akan hal yang terjadi.

"lu enggak apa-apa?" tanya kevin sambil memutar-mutar asahi untuk memeriksa keadaan asahi.

"eng...,-"

"eh, kakak yang kemarin ya?" ucap remaja kecil, yang tidak sengaja ditabrak oleh asahi.

Yang mana awalnya remaja itu ingin memprotes seseorang yang menabraknya, namun dirinya urungkan ketika melihat wajah yang menurutnya familiar.

Mendengar ucapan itu pun, membuat asahi dan kevin reflek menatap kearah remaja kecil itu.

Dengan senyum canggung asahi mengangguk, karna dirinya pun masih mengingat wajah remaja kecil yang ada dihadapannya itu.

"maaf" ucap asahi.

"enggak apa-apa ko ka" jawab remaja kecil itu.

Setelah asahi meminta maaf dan sedikit percakapan basa basi yang kevin lontarkan, mereka bertiga pun berpisah atas isyarat yang asahi berikan pada kevin.

"kakak itu pacarnya kah?" monolog remaja kecil itu, sambil memperhatikan asahi dan kevil yang tengah melihat-lihat rak pewarna.

Dimana dirinya melihat perhatian-perhatian kecil yang kevin berikan pada asahi, juga asahi yang mempertahankan genggaman tangannya dengan kevin.

"hmm kayanya aku harus cari tahu deh" monolog remaja itu lagi.

Lalu setelahnya melangkah pergi menuju kasir, untuk membayar semua perlengkapan yang dirinya ambil.

=================================

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SOSMED (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang