Liburan (perjalanan)

342 31 3
                                    

"hallo eperbadeh!! daehwi tampan sudah datang!!" teriak daehwi saat masuk ke dalam kediaman keluarga park.

Dimana dirinya masuk ke dalam kediaman keluarga park bersama haechan, renjun dan juga shotaro.

"berisik ka, masih pagi" sahut nana.

Yang tengah bersantai di ruang tengah, bersama shuhua.

"dih biar semangat" ucap daehwi.

"udah diemin aja na, obatnya abis soalnya" ujar renjun.

Yang diangguki setuju oleh haechan dan membuat daehwi mencebik kesal kan bibir nya.

"pantes" ucap nana.

Bertepatan dengan haechan, daehwi, renjun dan juga shotaro yang ikut duduk bersama dengan shuhua dan juga nana.

"yoshi mana shu?" tanya shotaro.

"lagi masak buat sarapan" jawab shuhua.

Setelah mendengar jawaban shuhua, shotaro terlihat bangun dari duduk nya.

Dan melangkah pergi begitu saja menuju dapur, untuk melihat yoshi.

"enggak ada gunanya tadi ka shota duduk, kalau ujung-ujungnya bangun lagi" ucap haechan.

Tidak habis pikir, dengan kepala yang menggeleng-geleng, menatap kepergian shotaro.

"lu baru liat kaya gitu aja udah geleng-geleng kepala, apa lagi lu liat tingkah aneh lain nya dari kakaknya renjun, udah frustasi kali lu kaya gw chan" ujar shuhua, yang mana diangguki di setujui oleh renjun.

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

Di sisi lain, setelah menyusul yoshi di dapur, shotaro kini terlihat tengah membantu yoshi dan juga kevin, memasukan makanan yang sudah di buat, masuk ke dalam tas yang di khususkan untuk makanan.

"kenapa enggak masak di sana aja shi?" tanya shotaro, pada yoshi.

"takut pada cape di perjalanan sho, terus kan kamu tahu hwanie sama doyoung gimana" jawab yoshi, yang membuat shotaro mengangguk-angguk paham.

"oh iya vin, kakak boleh minta tolong enggak?" tanya yoshi.

"tolong apa ka?" jawab kevin bertanya.

"bisa ajak asahi beli air mineral lagi enggak? Kakak semalam lupa mau beli" titah yoshi dan diangguki oleh kevin.

Lalu setelah itu kevin terlihat bangun dari duduk nya dan melangkah pergi menuju kamar asahi, untuk mengajak nya membeli air mineral sesuai akan permintaan yoshi.

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

Sepeninggalnya kevin, mashiho terlihat melangkah mendekat ke arah shotaro, dengan sebuah sendok yang berisi masakan yang mashiho buat.

"pas enggak ka?" tanya mashiho dan diangguki shotaro.

Mashiho tersenyum melihat respon yang baik dari shotaro, lalu berniat kembali untuk melanjutkan masakannya yang ia tinggali.

Jika saja shotaro tidak menahan diri nya, yang membuat mashiho menatap tanya ke arah shotaro.

"kakak penasaran satu hal, kenapa kamu enggak pernah nyuruh hyunwoo buat nyicipin masakan kamu? padahal dia ada di sini" ucap shotaro, bertanya.

"soalnya hyunwoo itu terlalu bucin sama cio ka" ujar junkyu.

Yang kini terlihat mengarahkan sendok ke mulut shotaro, yang tentunya segera di terima oleh sotaro dan memberikan gestur ok pada junkyu.

SOSMED (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang