Random pt. 2.2

222 29 2
                                    

Setelah pulang dari mall, mashiho terlihat melangkah cepat menuju kamar yoshi, tanpa peduli pada sekitar nya.

Bahkan saat asahi dan jaehyuk bertanya, mashiho tidak mengidahkan nya dan terus melangkah menuju kamar yoshi.

"tok... tok... tok..."

"ka ochi, aku masuk iya" ucap mashiho.

Lalu membuka pintu kamar yoshi, tanpa menunggu yoshi mengizinkannya atau pun tidak.

Dan setelah itu mashiho pun langsung menubrukkan tubuh nya pada yoshi, yang menatap bingung ke arah mashiho, yang memasuki kamar nya dengan wajah sembab.

Sehingga kini posisinya adalah, mashiho yang duduk di tepi ranjang, memeluk yoshi, yang tengah duduk bersandar di bahu ranjang milik nya.

Mendengar mashiho menangis, yoshi mengurungkan niat nya untuk bertanya pada mashiho.

Dan memilih untuk memberikan usapan pada punggung mashiho lembut, berharap mashiho mendapatkan sedikit ketenangan akan tindakan nya.

Juga di sisi lain, tangan nya yang bebas bergerak, yoshi gunakan untuk mengambil ponsel milik nya.

♥kyu♥

|kyu

|iya ka?

|nanti bilang bunda

|kalau kakak sama cio enggak bisa ikut makan malam

|terus kalau bunda nanya alasannya

|bilang aja kalau ka ochi lagi ngurusin cio yang lagi sakit

|oh satu lagi

|kalau kamu mau nanya

|nanyanya nanti aja

|soalnya cio juga belum cerita apa-apa sama kakak

|yang jelas cio lagi enggak baik-baik aja

|huem okkey

Setelah itu yoshi pun kembali meletakan ponselnya di atas nakas dan fokus mengusap-usap punggung mashiho, dengan kedua tangannya.

=================================

Σ>―(〃°ω°〃)♡→

woo 🔒
@baekseung

bego

bego

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SOSMED (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang