Yedam, yeji, jisung dan juga jooa saat ini sedang berada dikantin kampus jurusan mereka.
Dimana yedam, yeji dan jooa tengah menunggu jisung yang tengah memesan minuman untuk yedam, jooa, yeji dan tentunya untuk jisung sendiri.
Yang mana kini yeji dan juga jooa terlihat asik menceritakan hal yang tengah ramai dikampus mereka dan yedam yang hanya menjadi pendengar tanpa berniat ikut dalam percakapan itu, karena dirinya tidak tahu akan hal yang tengah ramai dikampusnya.
"terus juga gosipnya iya, kalau hueningkai sama doyum tuh pernah punya mantan yang sama" ucap jooa.
"dan sekarang seperti yang kita tau, mereka hm...,-" lanjut jooa, tidak melanjutkan ucapannya dan menatap ke arah yedam.
Yang mana hal itu diikuti oleh yeji, yang juga kini menatap ke arah yedam.
Membuat yedam yang tengah mengecek ponsel miliknya pun, mengalihkan atensinya untuk menatap ke arah yeji dan jooa, yang duduk dihadapannya dengan menatap serius ke arah dirinya.
"kenapa?" tanya yedam, lalu dijawab gelengan kepala oleh jooa dan yeji secara bersamaan.
"hmm dam" ucap yeji memanggil yedam, yang sudah mengembalikan atensinya pada ponsel miliknya.
"iya?" jawab yedam merespon panggilan yeji, setelah memasukan ponselnya ke dalam saku hoodie miliknya.
"gw mau nanya sesuatu" ucap yeji.
"tanya apa?" ujar yedam bertanya.
"lu suka orang yang kaya gimana?" tanya yeji.
Tepat saat yeji menanyakan hal itu, ada doyum dan juga hueningkai yang entah mengapa ada dikantin jurusan yedam, yang duduk tepat didua meja dibelakang yedam.
"he'um.... Kaya jisung, ka hyunwoo, ka shotaro sama ka kevin" jawab yedam, setelah berfikir beberapa saat.
"kenapa suka sama yang kaya mereka?" tanya jooa kali ini.
"karna dipercaya ayah" jawab yedam.
"jadi maksud lu, lu suka cowok yang bisa bikin om jihoon percaya sama dia?" tanya jooa memastikan dan diangguki oleh yedam.
"wah, kalau gitu sulit dong iya dam" ucap yeji.
"sulit?" beo yedam.
"udah lupain dam, mending kita masuk kelas, soalnya jisung juga udah selesai beli minumnya dan keknya butuh bantuan buat ngebawa minumannya, udah ayok" ucap yeji.
=================================
♡
♡
♡
Σ>―(〃°ω°〃)♡→
♡
♡
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSMED (Selesai)
FanfictionTentang kehidupan Jihoon dan Hyunsuk, yang memiliki sepuluh anak dengan status pihak bawah. Keterangan : cerita ini fokus pada kehidupan keluarga park yang berisi tentang masalah ringan dan juga kegiatan harian biasa. Peringatan : alur berjalan deng...