"bunda" panggil junghwan yang berlari kearah hyunsuk, yang tengah menonton tv bersama jihoon.
Dimana saat ini, junghwan terlihat membuat dirinya duduk disamping kanan hyunsuk dan lalu memeluknya.
"kenapa hm?" tanya hyunsuk, membalas pelukan junghwan.
Junghwan tidak menjawab langsung, karena dirinya tengah menepuk lutut jihoon.
"apa?" tanya jihoon yang kini menatap anak bungsunya yang tengah memeluk istrinya.
"aaaaaa" ucap junghwan membuka mulut.
Jihoon yang paham pun langsung mengambil satu potong kue yang hyunsuk buat, lalu menyuapkan nya pada junghwan, yang sudah membuka mulutnya dengan lebar.
"hehe, makasih ayah" ucap junghwan, sambil mengunyah sepotong kue itu.
Setelah menelan sepotong kue itu, junghwan kembali menatap kearah hyunsuk yang sejak tadi memperhatikannya.
"ka ochi kapan pulang bunda?" tanya junghwan dengan bibir cemberutnya.
"tanya ayah coba, tadi ayah yang habis nitip sesuatu ke kakak mu" jawab hyunsuk, mengusap rambut junghwan, lalu mengecup pipi junghwan gemas.
"ayah" panggil junghwan pada jihoon yang fokus pada berita yang tengah ditayangkan ditv dihadapannya.
"hm?" gumam jihoon, tanpa mengalihkan atensinya dari tv.
"ka ochi kapan pulang?" tanya junghwan.
"sebentar lagi katanya" jawab jihoon.
"terus ayah nitip apa ke ka ochi?" tanya junghwan lagi.
"donat, pizza dan cola" jawab jihoon kembali.
Junghwan yang mendengar hal itu tentunya tidak bisa untuk tidak tersenyum, dimana kini dirinya melepas pelukan pada hyunsuk.
Setelahnya junghwan berpindah posisi menjadi duduk ditengah-tengah antara jihoon dan juga hyunsuk, yang mana setelah itu, junghwan pun memeluk jihoon dari samping.
"sayang ayah" ucap junghwan, lalu mengecup pipi jihoon.
"sayang bunda juga" ucap junghwan, yang sudah menarik hyunsuk lebih mendekat agar junghwan dapat memeluk hyunsuk dan jihoon secara bersamaan.
=================================
♡
♡
♡
Σ>―(〃°ω°〃)♡→
♡
♡
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSMED (Selesai)
FanfictionTentang kehidupan Jihoon dan Hyunsuk, yang memiliki sepuluh anak dengan status pihak bawah. Keterangan : cerita ini fokus pada kehidupan keluarga park yang berisi tentang masalah ringan dan juga kegiatan harian biasa. Peringatan : alur berjalan deng...