"lu serius sa, pulang nya enggak bareng kita?" tanya nana, memastikan.
Di mana kini nana, kevin, jihyo dan juga haram tengah berada di dekat gerbang kampus, menemani asahi menunggu jemputan milik nya.
"iya nana" jawab asahi.
"siapa yang jemput?" tanya nana lagi.
"ka kyu" jawab asahi lagi.
Saat nana akan kembali bertanya, tiba-tiba saja sebuah motor berhenti di dekat mereka.
"loh, ka bomin? Lu ngapain ke sini?" tanya nana, ketika sang pengendara motor melepaskan helm di kepala nya.
"jemput asahi" jawab bomin.
"loh, bukannya ka junkyu?" tanya nana.
Ketika melihat pergerakan asahi yang tidak mengerti, mengapa bomin yang menjemput diri nya.
"junkyu lagi nyelesain sedikit masalah, jadi dia nyuruh gw gantiin dia ngejemput" jawab bomin, dengan tangan yang menyerahkan sebuah helm pada asahi.
Asahi tidak berbicara apapun, tetapi tangan nya bergerak mengambil alih helm yang bomin berikan, dengan sedikit ragu.
"aku bisa pake sendiri" ucap asahi, ketika kevin mengambil alih helm yang ada di tangan nya.
Kevin tidak menjawab, diri nya tetap bergerak memakaikan helm pada asahi.
"jangan di lepas, udara nya lagi berangin, entar lu masuk angin" ucap kevin.
Yang mana kevin mencegah asahi melepaskan jaket milik nya, yang diri nya pakaikan pada asahi, setelah memakaikan helm pada asahi.
"makasih" ucap asahi.
Kevin pun menjawab ucapan asahi dengan gumaman, juga anggukan kepala.
Dan setelah itu, asahi pun menaiki motor bomin, dengan sedikit bantuan kevin.
"gw titip asahi ka" ucap kevin, menepuk pundak bomin dan diangguki oleh bomin.
Yang mana setelah itu, bomin pun menyalakan dan menjalankan motor nya menjauh dari area kampus asahi.
"yang tadi itu siapa?" tanya haram.
"temen nya ka junkyu" jawab nana.
"ko lu kenal?" tanya jihyo kali ini.
"gw ceritain di jalan aja, mending sekarang kita ke mobil" titah nana.
Lalu mereka berempat pun terlihat melangkah menuju tempat parkir, yang berada dikampus.
=================================
♡
♡
♡
Σ>―(〃°ω°〃)♡→
♡
♡
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSMED (Selesai)
FanfictionTentang kehidupan Jihoon dan Hyunsuk, yang memiliki sepuluh anak dengan status pihak bawah. Keterangan : cerita ini fokus pada kehidupan keluarga park yang berisi tentang masalah ringan dan juga kegiatan harian biasa. Peringatan : alur berjalan deng...