"ko ada sanha sama bomin disini?!" tanya haechan dan juga daehwi secara bersamaan, dengan ekspresi wajah yang terkejut.
Ketika melihat sanha, bomin dan satu orang lain yang mereka tidak kenali, di vila yang akan menjadi tempat mereka tinggal selama liburan.
Bukan hanya haechan dan juga daehwi yang terkejut akan kehadiran sanha, bomin dan juga satu orang lainnya di sana.
Melainkan semua yang ada di sana kecuali jihoon dan juga empat bungsu, beserta teman-teman nya yang sudah masuk ke dalam vila terlebih dahulu, bersama yedam dan juga hyunsuk.
Bahkan hal itu membuat junkyu, mashiho, jaehyuk dan juga asahi terlihat mendekatkan diri pada yoshi, yang terlihat mengedikan bahu nya.
Saat junkyu berbicara sesuatu dan hal itu, tentu tidak luput dari pengamatan renjun dan juga shotaro.
"om yang undang mereka" ucap jihoon, menjawab pertanyaan haechan dan juga daehwi.
Yang mana hal itu semakin membuat haechan, daehwi dan juga yang lain nya terkejut, dengan ekspresi meminta kejelasan akan ucapan jihoon.
"om jelasin di dalam nanti, sekarang mending kita masuk" titah jihoon dan di patuhi oleh shotaro, shuhua dan juga yang lainnya.
Yang mana mereka semua kini mengikuti jihoon untuk masuk dalam vila.
Tidak terkecuali bomin, sanha dan juga sesosok pria muda lain nya, yang juga ikut masuk ke dalam vila.
"aku tahu kamu nyembunyiin sesuatu" bisik renjun.
"tapi aku juga enggak bakal maksa kamu untuk jujur sekarang sama aku" lanjut renjun.
"cuma aku berharap, aku enggak denger sesuatu yang bikin aku terkejut dari orang lain dan bukannya dari kamu" tambah renjun, pada junkyu yang berjalan di sampingnya.
Σ>―(〃°ω°〃)♡→
Setelah berada di dalam vila, mereka pun berkumpul di ruang tengah.
Kecuali yoshi, junkyu, mashiho yang berada di dapur.
Lalu empat bungsu, hikaru, june, sunoo dan juga jungwon yang sudah izin beristirahat terlebih dahulu, karena lelah akan perjalanan yang menghabiskan waktu lima jam lama nya.
"eh?? Tiga kakak ini siapa?" tanya yedam bingung, ketika melihat wajah baru di vila itu.
"enggak tahu dam, tapi katanya om ji, om ji yang ngundang mereka dan kita ngumpul di sini karena om ji mau ngejelasin soal mereka" jawab yeji.
Duduk di samping yedam, yang terlihat mengangguk-angguk paham.
"hm gitu" ucap yedam.
Yang membuat keadaan kembali sunyi, setelah pertanyaan yang yedam lontarkan telah terjawab.
Karena situasi yang tengah tengah menunggu junkyu, yoshi dan juga mashiho.
Sebelum nanti nya jihoon menjelaskan tentang keberadaan sanha, bomin dan juga satu pria muda lain nya itu.
"karena udah kumpul semua, sekarang om bakal jelasin kenapa ada nak sanha, bomin dan juga nak hangyul di sini" ucap jihoon.
Setelah yoshi, mashiho dan juga junkyu sudah datang dan meletakan minuman di atas meja di ruang itu.
Jihoon pun mulai menjelaskan, tentang alasan mengapa ketiga orang itu berada di sana.
Yang mana sanha yang di undang, karena ayah nya memiliki kerja sama dengan jihoon.
Dan juga sanha yang sempat menggantikan posisi ayah nya beberapa kali, untuk bekerja sama dengan jihoon.
Sehingga membuat jihoon dekat dengan sanha dan berakhir mengundang sanha untuk ikut liburan kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSMED (Selesai)
FanfictionTentang kehidupan Jihoon dan Hyunsuk, yang memiliki sepuluh anak dengan status pihak bawah. Keterangan : cerita ini fokus pada kehidupan keluarga park yang berisi tentang masalah ringan dan juga kegiatan harian biasa. Peringatan : alur berjalan deng...