Liburan pt. 2.1

300 30 1
                                    

Pagi kembali menjelang, di mana yoshi, junkyu, mashiho dan hyunsuk sudah bangun lebih dahulu dari yang lain nya.

Yang mana kini ke empat nya terlihat tengah berkutat di area dapur, untuk membuat kan sarapan pagi.

"kaya nya memang harus belanja deh nanti sore bund" ucap junkyu, yang terlihat tengah melihat isi kulkas.

"iya udah nanti tentuin aja siapa yang belanja, habis itu nanti minta uang belanjaan nya ke ayah" titah hyunsuk, yang di angguki oleh mashiho, junkyu dan juga yoshi.

Setelah itu tidak ada lagi percakapan diantara mashiho, junkyu, yoshi dan juga hyunsuk, karena ke empat nya terlihat fokus pada kegiatan mereka masing-masing.

Yang mana yoshi membuat gyeran mari, junkyu yang tengah membuat yangnyeom tongdak.

Lalu mashiho yang tengah sibuk membuat kimchi bokkeumbap dan hyunsuk yang tengah sibuk membuat jeon.

"pagi bunda" sapa hangyul, pada hyunsuk.

Yang entah sejak kapan diri nya sudah duduk di kursi meja makan, yang tepat berhadapan dengan area mashiho, hyunsuk, junkyu dan yoshi memasak.

"manggil nya udah bunda aja" bisik junkyu, yang memasak di samping yoshi.

Yoshi yang mendengar hal itu pun terlihat memukul pelan tangan junkyu, lalu memberikan isyarat pada junkyu untuk fokus saja pada masakan yang dia buat.

Yang mana hal itu membuat junkyu mempoutkan bibir nya, namun tetap menuruti perintah yoshi.

"pagi juga hangyul, kamu biasa minum apa kalau pagi?" balas hyunsuk menyapa dan lalu bertanya.

"teh" jawab hangyul.

"ok, tunggu sebentar kalau kaya gitu" ucap hyunsuk.

Yang di jawab gumaman oleh hangyul, yang tengah memperhatikan yoshi.

Namun hal itu tidak lah berlangsung lama, karena tiba-tiba saja terdengar suara dering ponsel, yang berasal dari ponsel milik hangyul.

"halo?" sapa hangyul, setelah mengangkat sambungan telepon itu.

Di mana setelah itu dirinya terlihat bangun dari duduk nya, lalu melangkah sedikit menjauh dari dapur.

"padahal liburan, tapi masih aja ngurusin kerjaan" ucap junkyu.

Yang tidak sengaja sedikit mendengar percakapan hangyul, sebelum sedikit menjauh dari dapur.

"kyu" tegur yoshi.

"ish" desis junkyu, yang kembali mempoutkan bibir nya.

Setelah menegur junkyu, yoshi pun terlihat mengambil sebuah mug, untuk membuat teh untuk hangyul atas perintah hyunsuk.

"ka ochi, bisa minta tolong sekalian buatin teh satu lagi buat hyunhyun?" ucap mashiho, meminta tolong dan diangguki oleh yoshi.

"kamu enggak mau minta tolong sekalian?" tanya hyunsuk pada junkyu dan di jawab gelengan oleh junkyu.

"kenapa?" tanya hyunsuk kembali.

"aku kasih dia air cuci piring juga, bakal tetep dia minum bund" jawab junkyu, berniat bercanda.

Namun sepertinya hal itu tidak lah dianggap bercanda oleh hyunsuk, yang kini terlihat memukul lengan junkyu.

"sakit bunda" keluh junkyu.

"iya, lagi kamu" ucap hyunsuk.

"bercanda itu bunda, astaga" ujar junkyu.

Lalu junkyu terlihat mematikan kompor, karena masakan yang diri nya buat telah selesai.

SOSMED (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang