Albina Evania Potter - Spencer
Born : February 1980. Cherry Hinton Brook, Cambridge, England, Great Britain.
Blood Status : Pure-Blood
Spesies : Human
Gandre : Female
Hair Colour : Dark Brown
Eye Colour : Hazel
House : Gryffindor
Wand : 11¾, Alder Wood, Phoenix Core
Patronus : Black Stallion
About her :
*Anak pertama dari James Potter dan Yuki Hanagawa. Anak sambung dan menjadi putri pertama dari Duke Andrew James Spencer setelah menikah dengan Yuki Hangawa.
*Pewaris no 1 darah penyihir bangsawan Hanagawa family. Yang merupakan keluarga paling berpengaruh di dunia sihir dan muggle jepang.
*namanya sudah terdaftar sebagai konsultan perkembangan sihir di kementrian sihir amerika (MACUSA) semenjak dirinya masuk tingkat 2 di Ilvermorny.
*kejeniusan nya diatas orang dewasa. Mungkin seharusnya dia tak butuh sekolah lagi.
*suka mengembangkan sihir untuk dirinya sendiri. Terutama rune kuno dan mantra.
*selain jenius dengan sihir albina juga jenius di bidang perekonomian dan bisnis muggle. Karena dia adalah pewaris semua aset milik keluarga Hanagawa. Baik aset di dunia sihir maupun dunia muggle.
*albina sangat sangat mencintai ibunya. Dia tak akan memperdulikan orang lain kalau ibunya sedang dalam bahaya. Ibunya adalah yang pertama.
*albina agak kurang suka dengan albus dumbledore karena satu dan lain hal.
*albina punya peliharaan sesuai dengan patronus nya "black sttalion" atau bisa dibilang "kuda hitam" yang ia dapatkan sebagai hadiah pertamanya sebagai keluarga spencer.
*selain kuda albina punya dua ekor kucing persia berwarna putih salju dan calico (3 warna). Albina sangat suka dengan kucing itu.
*albina juga punya burung hantu untuk berkirim pesan.
*albina sangat suka berkebun saat liburan sekolah. Ayah nya andrew membuat kan rumah kaca khusus untuk tempat berkebun albina.
*albina cukup mahir dalam material art muggle, memanah, menembak dan tentu berkuda.
*albina pandai bermain piano, violin, gitar dan memiliki suara merdu. Gitar she's favorit.
*she love cake and tea. So much.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pure Blood Potter
Fanfic_written in bahasa indonesia_ _slow update_ Terjebak di ide cerita mu sendiri, apa yang akan kamu lakukan? ======================================= Albina.. terjebak di dalam skenarionya sendiri bahkan dirinya kembali menjadi bayi. Dengan kesadarann...