#Spancer Manor
Pagi ini keluarga spancer berkumpul di ruang makan untuk sarapan pagi dan hari ini juga adalah jadwal albina untuk menjemput harry di rumah keluarga drusley. Yuki meminta tolong kepada para maid untuk menyiapkan kamar yang berada di sebelah kamar albina untuk dijadikan kamar harry selama dirinya berada di manor spancer.
"haruskah daddy ikut menjemput harry?" tanya andrew pada albina yang sedang menggendong rigel dan memainkan pipi tembam rigel.
"aku rasa aku sendiri tidak apa. Mr. Scott juga akan ada disana nanti, jadi keluarga itu tak akan macam-macam"
"kau bisa hubungi daddy kalau keluarga itu melakukan sesuatu. Oke?" albina tersenyum memandang andrew.
"tentu. Aku akan langsung menghubungi daddy kalau terjadi sesuatu"
Albina mengembalikan rigel pada gendongan ibunya yang baru saja selesai makan.
"honey. Mrs. Berta akan datang besok untuk mengukur tubuhmu" albina memandang ibu nya bingung
"untuk apa? Aku sedang tidak butuh gaun"
"honey.. tradisi triwizard, yule ball"
"ooh yaa... bagaimana mom tau?"
"kementrian sangat sibuk sekarang untuk mengurus triwizard"
"mommy, bekerja dengan kementrian sekarang?"
"tentu saja tidak. mom tau karena koneksi orang dalam"
"wow..."
*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*
Albina sudah berdiri didepan rumah keluarga dursley, albina mengetuk pintu no 4 itu. Pintu itu terbuka dan memunculkan petunia yang sedang mengenakan apron pink nya.
"maaf ada yang bisa dibantu? Mencari siapa?"
"hello.. afternoon mrs. Drusley. Saya albina dan saya mencari harry potter" ucap albina dengan senyum terbaiknya.
"tidak ada orang yang bernama harry disini" jawab petunia dengan nada tergagapnya.
" oh maaf.. tapi saya rasa saya tidak salah alamat. Privet Drive No. 4, Little Whinging. Right?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pure Blood Potter
Fanfic_written in bahasa indonesia_ _slow update_ Terjebak di ide cerita mu sendiri, apa yang akan kamu lakukan? ======================================= Albina.. terjebak di dalam skenarionya sendiri bahkan dirinya kembali menjadi bayi. Dengan kesadarann...