Caput 17

313 37 3
                                    

Albina dan ken duduk di pinggir danau hitam sejak 1 jam yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Albina dan ken duduk di pinggir danau hitam sejak 1 jam yang lalu. Mereka berbagi cerita selama di sekolah dan alasan ken kenapa dirinya tak pulang ke jepang saat tahun baru kemarin. Albina dan ken sendiri memiliki hubungan sebagai sepupu, orang tua mereka adalah saudara kandung.

Ayah ken menikah dengan perempuan prancis yang di jodohkan dengannya, besyukur hubungan mereka berjalan dengan lancar. Ibu nya ken berasal dari keluarga penyihir terpandang di prancis.

"jadi bagaimana projek terbarumu?" tanya ken sambil menyalakan rokok ditangannya

"tidak begitu berjalan lancar. Aku harus mengejar pelajaran muggle selama liburan kemarin liburan natal nanti aku harus melakukan ujian akhir high school" ken menepuk pelan bahu albina. sebenarnya dia agak kasihan dengan sepupunya ini, semenjak ibunya menikah dengan bangsawan muggle hidup nya sangat berubah. tututan hidupnya bertambah dua kali lipat setelah namanya tercatat sebagai anggota keluarga spancer.

"kau yakin bisa? Tidak usah dipaksakan al. Aku yang hanya mendengar ceritamu saja lelah, apa lagi kau yang melakukannya. Lagi kenapa harus dengan waktu? Bermain dengan waktu sangat berbahaya al. jika salah langkahmu kau sendiri yang akan terjebak"

"ada hal yang ingin aku pastikan"

*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*-.*

Selama adanya ken dan carole, hubungan albina dengan mattheo sedikit membaik. jelas saja karena ken dan carole yang akan selalu menjadi penengah diantara mereka. terkadang mereka berempat menghabiskan waktu di taman atau pun di perpustakaan. Tak banyak yang mereka lakukan hanya bercengkrama dan menyelesaikan tugas – tugas dari profesor mereka masing – masing.

Seperti saat ini mereka berempat melakukan piknik kecil di taman sekolah, mattheo yang mengerjakan tugasnya, ken yang sedang memetik gitar milik albina, dan albina dan carole yang sedang bercengkrama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti saat ini mereka berempat melakukan piknik kecil di taman sekolah, mattheo yang mengerjakan tugasnya, ken yang sedang memetik gitar milik albina, dan albina dan carole yang sedang bercengkrama. Mereka berempat jelas tak memperdulikan lirikan anak – anak yang lain yang bersamaan dengan bisikan – bisikan terutama saat melihat musuh bebuyutan hogwarts terlihat tenang saat berdampingan.

Ken memetik gitar nya dengan melodi yang albina kenal saat ini, melodi ini pernah albina main kan saat bersama ken. Melodi yang sebenarnya adalah instrumen dari lagu yang ada di kehidupan masa lalunya yang masih albina ingat. Lagu dengan judul Heather

The Pure Blood PotterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang