Bayangkan bagaimana kalau kalian terjebak di dalam ide cerita yang kalian buat sebelum tidur?senang?
Panik?
Tentu!
Itu yang dirasakan seorang gadis yang baru saja menyelesaikan pekerjaan dan pesta ulangtahunnya yang ke-25. Albina Scott. Gadis keturunan indonesia-inggris yang saat ini sedang melanjutkan kehidupannya di korea selatan sebagai seorang interior designer.
Albina sangat senang menghabiskan waktu istirahatnya untuk menulis ide-ide yang selalu muncul dikepalanya. Saat ini albina menuliskan ide cerita nya tentang bagaimana kalau seseorang terjebak dalam shifting yang dibuatnya dan menyebab kan effect butterfly yang agak mengejutkan.
Namun setelah menyelesaikan penulisan idenya Albina Scott sendiri lah yang terjebak dalam ide cerita nya sendiri.
Seorang wanita yang terlihat berjuang sendiri untuk melahirkan anak pertamanya di dalam sana tanpa adanya seseorang yang menemani selain para tim dokter yang membantu nya untuk memperlancar proses melahirkannya. Setelah menghabiskan waktu hampir 1 jam lamanya seorang bayi perempuan terlahir kedunia dengan keadaan sehat. Rambut tipisnya berwarna coklat pekat dan matanya berwarna hazel sama persis seperti ayahnya.
Yuki Hanagawa, wanita yang baru saja melahirkan seorang bayi cantik kedunia ini. Ia kembali kerumahnya di Hinton Brook setelah beberapa hari masa pemulihan dirumah sakit. Ia disambut seorang lelaki yang berdiri di depan halaman rumahnya dengan sebuah pot dengan bunga violet disana. Bunga kelahiran untuk bulan februari menurut para muggle.
"welcome home yuki, sorry tidak ada saat kau sedang berjuang sendiri" sapa seorang lelaki dengan senyuman ramah.
"hai remus, tak masalah saat itu bulan purnama kan? Aku mengerti. Dan terimakasih sudah sudah repot untuk datang menyambutku." Balas yuki dengan senyuman manis di wajahnya.
Kedua orang dewasa itu akhirnya masuk kedalam rumah sederhana yang mungkin akan di tinggalkan pemiliknya sebentar lagi. Yuki menaruh anak perempuan nya di dalam baby crib yang sudah disiapkannya dengan bantuan remus 2 bulan lalu sebelum bulan melahirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pure Blood Potter
Fanfiction_written in bahasa indonesia_ _slow update_ Terjebak di ide cerita mu sendiri, apa yang akan kamu lakukan? ======================================= Albina.. terjebak di dalam skenarionya sendiri bahkan dirinya kembali menjadi bayi. Dengan kesadarann...