"no al.. it's okay. Kembalilah ke temanmu dan jangan sampai aku mendengar kau membolos pelajaran, okay?"
Aku menganggukkan kepala pelan dan pergi meninggalkan ruang kelas uncle remus.
***************************
Author Pov
Sore itu albina duduk di seorang diri dipinggir danau hitam, sejak tadi pagi setelah pelajaran profesor lupin albina menghindari golden trio agar mereka tak menanyakan tentang boggart nya.
Albina sendiri tak habis pikir kenapa boggartnya seseorang yang bahkan albina belum pernah temui.
Walaupun dirinya tau siapa orangnya itu.
"potter?"
Albina mengalihkan pandangannya pada seseorang yang memanggilnya. Tom riddle III berdiri tak jauh dari tempat duduk nya saat ini.
"riddle"
"what are you doing here? In this time?"
"what time is it?" tanya albina dengan menerawang ke arah air danau di hadapannya
" five. Kau harusnya bersiap untuk makan malam di great hall" ucap tom. Ia mendekati posisi albina dan berdiri tepat di sampingnya ikut menerawang air danau hitam.
" no need for dinner" gumam albina
"kalau begitu. Kau harus kembali ke asramamu"
"you fucking prefect" keluh albina
Tom memandang albina dengan alis yang terangkat. Tom tersenyum mendengar albina yang mengumpatnya.
"your cursing me? Are you really noble lady?"
Albina memandang tom nyalang dan berdecih
"memang kalau bangsawan tak boleh mengumpat? Ini bukan jaman kakek buyut mu lagi riddle" ucap albina dengan nada kesal.
Tom tertawa mendengar jawaban albina, ia mendudukan dirinya tepat di sebelah albina. Albina yang melihat tom duduk disebalah nya tiba-tiba agak kaget.
"what are you doing?"
"menemanimu menghindari saudaramu?"jawab tom tanpa memandang albina
"kau.."
"jelaskan? Sejak kemarin kau selalu ada di sekitar saudaramu. Tapi hari ini kau sama sekali tak ada disekitar saudaramu. Kau tak ada di great hall saat makan siang"
"are you stalking me?" ucap albina dengan nada jijik
"no. I'm obbservant"
"ohh god.."
Albina berdiri untuk pergi menjauh dari riddle yang mengcopy paste wajah ayahnya saat muda ini.
"where are you going?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pure Blood Potter
Fanfiction_written in bahasa indonesia_ _slow update_ Terjebak di ide cerita mu sendiri, apa yang akan kamu lakukan? ======================================= Albina.. terjebak di dalam skenarionya sendiri bahkan dirinya kembali menjadi bayi. Dengan kesadarann...