Lili and Mommy 07

7.2K 716 60
                                    

Author pov.

Paginya, Lili tidak masuk sekolah karena ia masih kurang enak badan. Lili hanya berdiam diri di kamar sambil termenung menatap ke arah jendela kaca.

"Huhh" Lili menghela nafas berat dan menghapus air matanya yang tiba-tiba keluar.

Ceklek

"Hai Lili, sudah bangun ya nak" bibi song tersenyum membawakan Lili bubur dan susu hangat beserta obat untuknya.

"Ya halmonie" Lili tersenyum teduh.

"Waktunya Lili makan" bibi song duduk di tepi kasur, mengambil mangkuk buburnya dan menyuapi Lili.

"Lili sebenarnya tidak berselera halmonie" kata Lisa disela kunyahan nya.

"Harus makan Lili, jika tidak Lili akan bertambah sakit" bibi song kembali menyuapi Lili.

"Tiga suap saja halmonie, Lili ingin muntah rasanya" lirih Lili.

Bibi song menghela nafas, ia mengangguk lalu menyeka sisa bubur di sudut bibir Lili.

"Baiklah. Sekarang Lili minum obat dulu" bibi song memberikan sebutir obat pada Lili.

"Lili ingin obat sirup halmonie" Lili sedikit merengek.

"Tidak mempan lagi Lili. Ini saja eoh"

"Huh, arasseo" Lili mengangguk lemah, ia mengambil obat itu lalu menggigitnya dan menelannya.

"Rrrggh p-pahit aarggh halmonie" Lili dengan cepat meminum susunya.

"Namanya obat Lili" bibi song tersenyum mengusap rambut Lili.

"Huh huh Lili tidak menyukainya" Lili mengerucutkan bibirnya sebal.

"Kkkhh biar cepat sembuh anak nakal" bibi song mencolek hidung Lili.

"Ck. Halmonie, Lili ingin ke rumah kakek sama nenek, Lili merindukan mereka. Aunty oci juga" kata Lili.

"Tapi Lili masih sakit"

"Maka dari itu halmonie, Lili ingin tinggal di sana untuk sementara waktu. Halmonie juga pulang dulu ke rumah halmonie, Lia pasti merindukan Eomma nya" kata Lili.

"Tap-"

"Lili ingin menenangkan diri halmonie, disini akan membuat Lili sakit dan bertambah pusing" lirih Lili dengan mata berkaca-kaca.

"Nyonya? Dia akan sendirian disini"

"Biarkan saja. Lagian kalau Lili tidak ada Mommy juga pasti senang karena tidak ada yang mengganggu dan merecokinya. Nanti halmonie kabari Mommy Kalau Lili tinggal untuk sementara di rumah kakek dan nenek, Mommy juga tidak akan keberatan" jelas Lili yang saat ini ingin menghindar dulu dari Jennie.

Halmonie mengangguk, ia tersenyum dan mengusap pipi Lili.

"Geuree, halmonie juga merindukan putri halmonie. Kita akan berpisah untuk sementara waktu, halmonie pasti akan merindukan Lili" bibi song mencium kening Lili.

"Lili juga halmonie" Lili memeluk sayang tubuh bibi song.

"Halmonie akan menyiapkan keperluan Lili, Lili juga bersiaplah"

"Oke halmonie" Lili tersenyum.

-

"Nenek! Kakek! Lili datang!" Lili berlari memasuki kediaman Manoban.

"Omo Lili cucu nenek!" Jieun sang nenek membulatkan matanya menatap cucu satu-satunya datang menemui mereka.

"Cucu Kakek!" Jongsuk segera berlari menghampiri Lili.

Lili and Mommy✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang